14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Canon Imageclass LBP6030w; Printer Laser Monokrom Wi-Fi yang Andal dan Efisien

Jakarta, KabarGress.Com – Untuk mencetak berlembar-lembar dokumen tentunya tidak hanya ingin cepat, tapi mudah. Dengan teknologi Wi-Fi, Anda bisa mencetak dengan mudah dari perangkat mobile seperti smartphone atau tablet, tanpa harus terhubung dahulu dengan komputer. Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan Canon imageCLASS LBP6030w, printer laser monokrom terbaru yang efisien dengan teknologi Wi-Fi. Dengan desain yang ramping dan kecepatan serta kualitas cetak yang mengagumkan, printer laser ini tepat untuk pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga perusahaan besar.

 

Kemudahan Mencetak dengan Koneksi Wi-Fi

Printer LBP6030w telah dibekali dengan koneksi Wi-Fi sehingga pengguna bisa mencetak lebih mudah dan leluasa di mana pun tanpa harus tergantung dengan koneksi kabel. Anda juga akan lebih nyaman lagi dalam mencetak dokumen karena proses mencetak bisa dilakukan dengan aplikasi Canon Mobile Printing, yang dapat mencetak langsung dari smartphone atau tablet dengan sistem operasi iOS atau pun Android.

Fitur Remote UI memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengoperasikan printer ini dari jarak jauh melalui web browser. Anda dapat dengan mudah memantau status printer, berapa banyak kertas atau tinta yang tersisa, juga mendeteksi jika terjadi error seperti jika ada kertas yang tersangkut.

 

Efisien dan Hemat Energi

Dengan teknologi On-Demand Fixing pada printer ini membuat pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mencetak. Saat pertama kali dihidupkan, printer laser ini hanya membutuhkan waktu tunggu 7,8 detik untuk mencetak. Proses pemanasan mesin berlangsung lebih cepat.

Pengguna juga dimudahkan dengan penggantian All-in-One Toner Cartridge 325 sehingga waktu Anda juga bisa digunakan secara maksimal untuk bekerja.

Dengan desain yang ramping, Canon imageCLASS LBP6030w mudah untuk diletakkan dimana pun dan efisien dalam penggunaan ruang. Dimensinya hanya 364 x 249 x 199 mm saja, dan bisa mencetak hingga kecepatan 18 lembar per menit dengan kualitas hasil cetak profesional. Driver UFR II LT mampu membagi proses kerja konversi data ke printer dan komputer sehingga respon untuk melakukan proses cetak jadi lebih cepat.

Dilengkapi dengan fitur yang mendukung pemakaian energi yang rendah, imageCLASS LBP6030w menjadi printer laser yang paling efisien di kelasnya. Dengan nilai Typical Electricity Consumption (TEC) sebesar 0.48kWh/per minggu, printer ini bisa lebih hemat pada saat Sleep mode dengan konsumsi daya 0,8 W atau 1,6 pada saat koneksi Wi-Fi diaktifkan. Pengguna juga dimanjakan dengan fitur Auto Shutdown yang memungkinkan printer mati secara otomatis ketika dalam kondisi tidak difungsikan. Hal ini menjadikan printer ini menjadi yang terhemat dan ramah lingkungan.

“Fitur Wi-Fi belakangan ini menjadi syarat mutlak dalam perkembangan produk IT. Di Indonesia, pertumbuhan pengguna perangkat mobile dengan fitur Wi-Fi juga terus menginkat. Printer laser imageCLASS LBP6030w yang diluncurkan Canon mengusung teknologi terkini dengan fitur Wi-Fi yang tidak hanya cepat, namun hemat, berkualitas dan andal. Untuk yang tidak memerlukan fitur Wi-Fi, Canon melengkapinya dengan tipe LBP6030, dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip. (ro)

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan:

– imageCLASS LBP6030w (Wi-Fi) dengan harga Rp1.595.000,-
– imageCLASS LBP6030 (tanpa Wi-Fi) dengan harga Rp1.235.000,-