03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Semangat Berkorban & Berbagi Korem 084/BJ

KASREM 084 SERAHKAN HEWAN QURBANSurabaya, KabarGress.Com – Korem 084/Bhaskara Jaya, menyerahkan 16 hewan kurban kambing kepada pengurus Panti/Yayasan/Masjid yang ada di wilayah Kota Surabaya dan kabupaten Sidoarjo di lapangan tembak Pistol Makorem 084/ BJ Surabaya. 16 Pengurus Panti/Yayasan/Masjid diantaranya : Pengurus Panti Yayasan PPP TNI, Yayasan Darul Falah 18, Yayasan Miftahul Ulum, Yayasan Musliman, Yayasan Madaniyah, Yayasan Assalam, Yayasan Da’wah Islamiyah, Yayasan Al Bisri, Masjid Attaqwa, Masjid All Akbar, Mushola Baitul Gufron, Mushola Al Qodir, Mushola Sabilul Muhtadin, Mushola A Amin, TPQ Nurul Mujadidin dan Amal Shaleh.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis dipimpin oleh Kasrem 084/BJ Letnan Kolonel Inf Agung Dwi Kuncoro mewakili Danrem 084/BJ. Dalam kesempatan tersebut, Kasrem 084/BJ mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban kepada beberapa pengurus Panti/Yayasan/Masjid sebagai bentuk kepedulian, simpati, semangat kebersaman dan berbagi dari satuan kewilayahan kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kita ingin mewujudkan kepedulian, menunjukkan rasa simpati dan semangat berbagi kepada masyarakat yang ada di sekeliling kita, agar masyarakat mengerti dan mengetahui bahwa Korem 084/BJ turut ambil bagian dalam menyemarakkan Idul Adha 1435 H, untuk bersama-sama, berkorban dan berbagi dengan masyarakat sekitarnya” kata Kasrem 084/BJ.

Menurut Kasrem 084/BJ. sebagai salah satu satuan kewilayahan di Kota Surabaya, keberadaan Korem 084/BJ diharapkan selalu ikut berpartisipasi dalam meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara sesama warga dan komponen bangsa, sehingga pembangunan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat dapat tercapai.

Semoga dengan penyerahkan hewan kurban ini, masyarakat selalu mendoakan keluarga besar Korem 084/BJ mendapat rahmat, berkah dan hidayah dari Allah SWT serta selalu diberikan perlindungan, keselamatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas demi pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat Indonesia tercinta. Acara penyerahan hewan kurban dihadiri oleh para Kasi, Kabalak, prajurit dan PNS Korem 084/BJ, acara berjalan aman, tertib dan lancar. (eri)