03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Danrem 081/DSJ Pimpin Sertijab Dandim 0810/Nganjuk

1 Dandim lama dan baru saat laporan ke Danrem 081Nganjuk, KabarGress.Com – Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama Pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0810/Nganjuk. Upacara tradisi Sertijab yang dilaksanakan secara sederhana di Gedung Wanita Jl. Yos Sudarso No.3 Kab. Nganjuk, pada Kamis 2 Oktober 2014 ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan, penyerahan tongkat komando serta penandatanganan naskah berita acara serah terima yang disaksikan oleh para Dandim jajaran Rem 081/DSJ, para Kasi Korem, Kasatdisjan dan perwakilan Pa, Ba,Ta dan Pns Kodim 0810/Nganjuk.(2/10).

Dalam sambutannya Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menegaskan bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dan dipertanggung jawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan bawahan tetapi lebih penting lagi, dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Danrem ingatkan sebagai bekal bagi saudara untuk mengemban amanah ini, saya minta supaya ditanamkan nilai-nilai luhur pendahulu kita, dimana pada masa mereka diberikan kepercayaan, semua dilaksanakan secara tulus ikhlas tanpa pamrih dan selalu konsisten pada komitmen, bahwa pengabdian yang dilakukan semata-mata hanya untuk kepentingan bangsa dan negara.

Di akhir amanat Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim jajaran maupun satuan jajaran Korem 081/DSJ, untuk senantiasa mencermati perkembangan dan situai yang berkembang, tidak lengah serta senantiasa siap sedia mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul dan bisa terjadi. Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Dandim jajaran Rem 081/DSJ, Para Kasi Rem 081/DSJ, Dan/Kasatdisjan jajaran Koram 081/DSJ serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 081 dan anggota Kodim 0810/Nganjuk. (eri)