03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Singapore Airlines Jadi Sponsor Resmi Final WTA Tour Singapore 2014

Jakarta, KabarGress.Com – Singapore Airlines telah menandatangani perjanjian dengan Asosiasi Tenis Wanita (WTA) untuk menjadi sponsor resmi dalam BNP Paribas WTA Finals Singapore 2014 yang diselenggarakan oleh SC Global.

Berdasarkan ketentuan perjanjian, ikon Singapore Girl akan tampil di acara olahraga internasional untuk memberikan sentuhan maskapai yang dikenal akan pelayanan terbaik di dunia. Enam Singapore Girls akan ditampilkan pada saat acara penyerahan hadiah. Singapore Airlines juga akan menjadi maskapai resmi bagi para peserta yang melakukan penerbangan ke Singapura.

Kegiatan yang diadakan di Asia Pasifik untuk pertama kalinya sepanjang sejarah 44 tahun pelaksanaan WTA, putaran final tur kompetisi tenis wanita ini akan diadakan mulai dari tanggal 17 hingga 26 Oktober di Singapore Sports Hub.

“Kami sangat senang menjadi sponsor resmi putaran final WTA yang diadakan di Singapura, hal ini merupakan wujud komitmen kami di bidang olahraga dan pariwisata. Acara berkelas dunia ini akan menarik penggemar tenis lokal maupun internasional, dimana menampilkan keberadaan serta pengaruh ajang olahraga ini di Asia Pasifik,” kata Foo Chai Woo, Singapore Airlines Divisional Vice President Sales & Marketing.

“BNP Paribas WTA Finals Singapore yang diselenggarakan oleh SC Global akan menghadirkan pemain-pemain tenis wanita terbaik di dunia ke Singapura pada acara yang baru pertama kali diselenggarakan di kawasan Asia Pasifik ini. Kami sangat antusias bahwa Singapore Airlines menjadi partner kami dalam Final WTA ini, sebuah acara internasional yang menawarkan perpaduan unik antara olahraga, hiburan, dan pariwisata yang dapat dinikmati oleh penggemar,” tambah Direktur Final Turnamen WTA, Melissa Pine.

“BNP Paribas WTA Finals Singapore yang diselenggarakan oleh SC Global menampilkan puncak permainan dari petenis wanita untuk para pemain dan penggemar di seluruh dunia. Kerjasama mereka dengan Singapore Airlines—maskapai terdepan dunia dan salah satu brand dalam negeri yang paling terkemuka di Singapura—merupakan kombinasi yang sempurna yang akan meningkatkan status ikonik kedua brand tersebut secara global. Dukungan Singapore Airlines terhadap acara yang menjadi pengukir sejarah ini akan memperkuat reputasi Singapura sebagai destinasi acara terkemuka di Asia,” kata Andrew Georgiou, Direktur Utama World Sport Group, promotor acara. (ro)