AbraResto, Aplikasi Mobile untuk Food Community, Catatkan Pertumbuhan Pengguna Hingga Rata-Rata 180% Per Bulan di Indonesia

• Jansen Ongko (Healthy Life icon) dan Nikki Frazeta (Nightlife icon), ditunjuk sebagai influencer untuk AbraResto

Jakarta, KabarGress.Com – Bagi para foodie atau penggemar kuliner untuk menemukan tempat makan yang tepat rasa dan sesuai dengan selera merupakan hal yang penting. Memanfaatkan situs dan aplikasi pencari tempat makanan pun menjadi salah satu cara untuk berburu tempat makan yang bermutu. AbraResto, sebagai situs dan aplikasi mobile dengan pertumbuhan food community tercepat di Indonesia, dengan lebih dari 40,000 database restoran di Jakarta dan Bandung, telah mencatatkan pertumbuhan pengguna hingga rata-rata 180% per bulan.

Pada bulan September ini, situs AbraResto pun mencatatkan pengguna baru yang terdaftar hingga 150,000 orang. AbraResto juga menunjukkan pada April 2014 yang lalu, situs Abraresto berhasil mencapai 500,000 trafik pada bulan tersebut.

“Kami bangga dengan pencapaian ini, kepercayaan yang diberikan oleh pengguna merupakan tanggung jawab kami untuk terus memberikan kepuasan kepada mereka dalam menjelajah dan berbagi pengalaman kuliner mereka.” Ujar Ankur Mehrotra, CEO AbraResto Indonesia.

Dengan memanfaatkan layanan AbraResto, memungkinkan pengguna baru, foodie, dan wisatawan untuk menjelah dan mencari tempat makan berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu dengan jangkauan yang luas, seperti masakan, jenis tempat, lokasi dengan pusat perbelanjaan atau kawasan, dan bahkan fasilitas yang ditawarkan oleh outlet, pengguna dapat menemukan jenis restoran yang mereka inginkan.

Selain layanan pencari makanan, fitur sosial yang terdapat di AbraResto memungkinkan pengguna untuk mendapatkan notifikasi mengenai restoran yang direkomendasikan oleh teman-teman mereka, dan pecinta makanan lain yang mereka ikuti di AbraResto.

Saat ini AbraResto telah mempunyai daftar informasi lebih dari 40 ribu restoran dan lebih dari 8 ribu review. Di dalamnya terdapat tiga pilihan menu, seperti Jelajah, Terdekat, dan Terbaru. Misalnya, pada menu Jelajah, pengguna dapat mencari informasi kuliner berdasarkan kategori seperti rekomendasi, tipe tempat, masakan, lokasi, harga, dan fasilitas. AbraResto juga terhubung dengan media sosial Facebook dan twitter sehingga pengguna dapat berbagi pengalaman kuliner ke teman-teman, mem-posting foto makanan atau sekadar menulis review dari makanan atau restoran yang telah dikunjungi.

Menggandeng Jansen Ongko dan Nike Frazeta Sebagai Influencer

Untuk memperkuat posisinya dan mengkomunikasikan lebih jauh tentang Abraresto kepada siapa saja, baru-baru ini Abraresto telah menggandeng Jansen Ongko, Nutrisionis dan Fitness Konsultant, serta Nikki Frazeta, model, pemain sinetron, bintang iklan, dan DJ sebagai influencer untuk membantu menginformasikan tentang manfaat layanan Abraresto kepada komunitas dan lingkungannya. (ro)

Leave a Reply


*