03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

BizComm Luncurkan University BizComm’s Program

Surabaya, KabarGress.Com – Untuk menyiapkan persaingan global di dunia bisnis, BizComm meluncurkan University BizComm’s Program yang akan dilakukan Sabtu (27/09/2014).

Program itu didukung 5 universitas terkemuka di Surabaya, diantaranya Universitas Kristen Petra (UK Petra), Universitas Widya Mandala (UWM), Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Ciputra (UC) dan Universitas Pelita Harapan (UPH).

Arlan Setiawan Founder BizComm mengatakan, diharapkan dengan program itu, para mahasiswa akan dapat banyak keuntungan. “Diantara keuntungan yang akan didapat para mahasiswa dengan mengikuti program itu, mereka akan dapat membangun jaringan bisnis secara global sekaligus melakukan praktek bisnis secara langsung,” jelasnya, Jumat (26/09/2014).

Untuk mendukung University BizComm’s Program, BizComm akan mendatangkan 5 pembicara dari dunia bisnis dan profesional diantaranya 3 dari Singapura, 1 dari Jakarta dan 1 dari Surabaya. “Mereka akan bicara tentang model bisnis dan strategi bisnis yang sudah mereka terapkan di dunia bisnis nyata. Diharapkan dengan bagi ilmu dari para praktisi bisnis itu akan dapat menginspirasi para mahasiswa dari 5 universitas,” ujar Arlan.

University BizComm’s Program rencananya akan diluncurkan secara resmi di Kampus Universitas Pelita Harapan di City of Tomorrow (Cito), di Bundaran Waru, Sabtu (27/09/2014), mulai pukul 09:00 – 14:00 WIB.

“Dalam peluncuran itu akan diisi dengan seminar dan membangun jaringan bisnis yang dapat diikuti masyarakat umum khususnya para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya. Acara ini tidak dipungut biaya masuk atau biaya pembicara alias gratis,” tukas Arlan. (Ro)