14/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Porong Wei Buka Outlet ke-5 di G-Walk

Ote Ote Porong WeiBusiness Development Manager Porong Wei, Stefanus GunawanPengunjung menikmati lezatnya menu-menu di Porong Wei G-Walk CitralandSurabaya, KabarGress.Com – Porong Wei, kedai Cina kuno, menggelar grand opening outlet gress yang ke-5 di G-Walk Citraland, Senin (22/9/2014). “Dalam rangka pembukaan outlet terbaru ini, Porong Wei mengadakan acara “7 Hari Hoki”, dimulai dari 22 hingga 28 September 2014. Jadi selama 7 hari ke depan akan penuh dengan acara dan promo menarik,” ungkap Marketing Communication Porong Wei, Ledy Milinda, di sela-sela acara grand opening yang banyak dihadiri tamu undangan.

Diantara acara menarik, lanjut Ledy, seperti Chinese Calligraphy, Introduction to Tea Time, Coffe Vaganza oleh Speaciality Coffe Association of Europe, Band Akustik Mandarin, dan juga Kopi Darat Insta Eat with Inijie, seorang food blogger yang sedang naik daun.

“Sedangkan program promo yang kami maksudkan, antara lain diskon 20 persen untuk warga yang punya KTP Citraland, diskon 50 persen dan untuk Ote Ote khas Porong Wei juga ada Buy 1 Get 1 Free, serta masih banyak promo lainnya. Selain itu, tiap konsumen juga berhak mendapatkan free Member Card,” jelasnya.

Sementara itu, Business Development Manager Porong Wei, Stefanus Gunawan, menyebutkan pembukaan outlet pertama Porong Wei berlokasi di Food Festival Pakuwon City, tepatnya 4 Juli 2009, disusul outlet kedua di Sutos (Des 2009), ketiga di Grand City Mall (10 Oktober 2010), dan ke-4 di Ciputra World Surabaya (September 2011).

Porong Wei di G-Walk hadir dengan nuansa beda karena ke-4 outlet sebelumnya berlokasi di mall. Lebih bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat terutama penggemar Chinese Food.

“Menu andalan kami ada tiga, meliputi Sup bibir ikan, Ote-ote, serta Tiram goreng. Dan kesemua kelezatan menu masakan di Porong Wei menggunakan resep turun temurun terbaik dengan bahan makanan segar terbaik,” jelas Stefanus.

Dalam perkembangan terakhir, Porong Wei telah siap menawarkan kepada pihak-pihak yang berminat menjalin kerjasama dalam bentuk waralaba. “Lokasi bisa disiapkan calon investor yang tentunya harus di luar Surabaya, nantinya akan kita bantu survei. Dan program kami dalam 2 tahun sudah bisa balik modal,” imbuh Stefanus didampingi Manager Operasional Porong Wei, Redo Maurent.

Ditambahkan, setiap outlet Porong Wei sejauh ini telah berhasil menyerap tenaga kerja 10 karyawan. Dan sejak 2009 telah dikembangkan sistemnya dengan profesional dan moderen. (Ro)

Teks foto:

– Ote Ote Porong Wei, salah satu menu andalan Kedai Cina Kuno.

– Business Development Manager Porong Wei, Stefanus Gunawan.

– Pengunjung menikmati lezatnya menu-menu Porong Wei.