08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Martabak Kubang Persembahan Restoran Muara

Martabak Kubang dengan kuah rendangnya, enak dan nikmat.
Martabak Kubang dengan kuah rendangnya, enak dan nikmat.
Pengunjung menunggu pesanan Martabak Kubang.
Pengunjung menunggu pesanan Martabak Kubang.

Surabaya, KabarGress.Com – Ada yang gress di Restoran Muara masakan Padang cabang Jl Ngagel Jaya Selatan 137 Surabaya, yakni Martabak Kubang. “Penyajiannya beda dengan kebanyakan martabak, ini disantap dengan bumbu rendang sehingga akan jauh lebih nikmat,” ungkap Marcomm Restoran Muara, Alexa Evie, kepada wartawan di sela-sela launching menu Martabak Kubang, Sabtu (20/9/2014).

Harga Martabak Kubang pun sangat terjangkau, untuk yang biasa hanya Rp20 ribu, sedangkan yang spesial Rp25 ribu. “Rasanya ditanggung enak dan nikmat. Bisa dimakan di tempat ataupun delivery order,” timpal Evie.

Restoran Muara cabang Jl Ngagel Jaya Selatan 137 Surabaya sebenarnya sudah buka sejak 4 bulanan yang lalu. Sedangkan pusatnya berlokasi di daerah Jl Perak Barat Surabaya. Menu andalan di restoran khas masakan Padang ini Rendang yang harganyapun terjangkau Rp15 ribu per potong. Disamping itu sate Padang juga tidak kalah enaknya dengan harga Rp20 ribu per porsi disajikan dengan lontong.

Menurut Evie, setiap harinya ada saja konsumen yang memesan nasi Padang. “Minimal kita keluar 50 kotak untuk pemesanan yang bebas ongkos kirim untuk Surabaya pusat. Selain itu kita melayani paket ulang tahun, rapat, arisan, serta event lainnya,” terangnya. (ro)