03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Logitech Luncurkan Mouse Wireless Pertama yang Dilengkapi Receiver Termungil

* Mouse Wireless khusus Windows 8.1 Terbaru dari Logitech Tawarkan Sejumlah Fitur Baru dalam Desain Inovatif untuk Tingkatkan Produktivitas Pengguna

Jakarta, KabarGress.Com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) hari ini kembali menegaskan komitmennya sebagai pemimpin industri aksesoris perangkat komputasi melalui inovasi terbarunya, Logitech Wireless Mouse M545, wireless mouse pertama yang dilengkapi dengan Pico Receiver. Dirancang khusus untuk memudahkan pengguna dalam bernavigasi di komputer bersistem operasi Windows 8.1, Logitech Wireless Mouse M545 menawarkan fitur-fitur terbaru serta daya tahan baterai hingga 18 bulan untuk mendukung produktivitas pengguna.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia mengatakan, “Mouse wireless kini telah menjadi pilihan utama para pengguna berkat kepraktisan yang ditawarkan. Selain faktor keandalan kinerja, faktor besar kecilnya receiver juga menjadi salah satu pertimbangan mereka. Memahami preferensi dan perilaku pengguna tersebut, Logitech yang dikenal unggul dalam menyediakan receiver praktis dan andal, kini kembali menghadirkan inovasi yang diharapkan akan semakin memuaskan pelanggannya berkat Pico Receiver atau receiver berukuran sangat mungil yang menyertai kehadiran wireless mouse terbaru kami, Logitech Wireless Mouse M545.”

Pico Receiver yang menyertai Logitech Wireless Mouse M545 diharapkan juga menawarkan manfaat-manfaat lainnya, seperti nilai estetika yang kini semakin bertambah, di samping mengeliminasi kerepotan-kerepotan yang sering ditimbulkan oleh receiver yang berukuran besar, misalnya kemungkinan untuk menjadi lebih rentan terhadap kerusakan akibat terantuk atau tertimpa benda berat sehingga pengguna dituntut untuk ekstra hati-hati saat menggunakannya. Contoh kerepotan lainnya adalah mereka harus mencabutnya setiap kalimemasukkan perangkat komputasi mobile ke dalam tas.

“Inovasi adalah jiwa, semangat dan komitmen Logitech. Untuk itu, di Logitech, kami tidak akan pernah berhenti untuk menciptakan sebuah produk inovatif yang mampu meningkatkan kualitas hidup penggunanya,” tegas Kurniadih. “Berkat teknologi terdepan dan penelitian mendalam oleh para ahli kami di Swiss, kami berhasil menciptakan receiver terkecil untuk mouse wireless yang kami perkenalkan untuk pertama kalinya lewat Logitech Mouse Wireless M545. Kini pengguna dapat melanjutkan aktivitasnya dengan lebih nyaman tanpa perlu khawatir direpotkan oleh receiver mouse berukuran besar. Tinggal tancap dan say goodbye kepada receiver besar yang mengganggu!”

Logitech Wireless Mouse M545 dilengkapi sebuah pico receiver canggih berukuran 3 mm yang nyaris terlihat rata di port USB dan tampak menyatu dengan perangkat komputasi mobile pengguna. Selain itu, berkat rancangan inovatif Logitech, pengguna pun tidak perlu repot mencabutnya saat bepergian sehingga menjadikannya sangat cocok untuk dipadukan bersama laptop maupun UltrabookTM. Receiver tersebut juga telah dilengkapi teknologi Unifying khas Logitech yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan serta beralih dari beberapa perangkat Logitech lainnya, seperti keyboard dan mouse, tanpa harus mengubah receiver atau mengorbankan port USB lain.

Logitech juga menambahkan fitur baru ke dalam Logitech Wireless Mouse M545 yakni dua buah tombol di bagian jempol yang dapat diprogram sesuai keinginan. Fitur terbaru tersebut memberikan kendali ekstra yang dibutuhkan pengguna untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat. Selain itu, Logitech juga menyematkan fitur Dual-Axis Wheel untuk scrolling yang mulus, dan akses yang cepat ke dua fitur khusus Windows 8, yakni Charm Bar dan Switcher App. Pengguna juga dapat terus melanjutkan produktivitasnya dengan maksimal tanpa perlu sering mengganti baterai karena Logitech Wireless Mouse M545 dirancang untuk dapat bertahan hingga 18 bulan digunakan menggunakan sebuah baterai AA. Logitech Wireless Mouse M545 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga $29.99. (ro)