Lumia Selfie Lengkapi Koleksi Aplikasi untuk Pengguna Lumia

Jakarta, KabarGress.Com – Microsoft Devices kembali menyediakan aplikasi baru untuk pengguna Lumia, Lumia Selfie. Aplikasi ini merupakan update dari aplikasi sebelumnya yang disebut dengan Nokia Glam Me. Lumia Selfie membantu pengguna mengambil foto selfie dengan kualitas yang lebih baik dan proses pengeditan yang menyenangkan.

Aplikasi ini juga berguna bagi pengguna Lumia yang tidak dilengkapi dengan kamera depan. Dengan menggunakan Lumia Selfie pengguna akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan sebagai berikut:

·         Foto Selfie – fitur pengarahan pengambilan foto dengan panduan suara ketika akan mengambil gambar dengan kamera belakang dan menekan pada bagian layar mana saja untuk mengambil gambar.
·         Import picture – pengguna dapat melakukan pengeditan pada foto yang sudah diambil sebelumnya dari Camera Roll maupun Saved Pictures.
·         Editing – dengan Lumia Selfie, pengguna dapat melakukan crop picture, auto-enhance, dan menggunakan beragam filter yang tersedia. Fitur spesial yang tersedia pada Lumia Selfie adalah proses pengeditan untuk merubah fitur-fitur wajah, seperti membuat wajah menjadi lebih tirus, memperbesar mata, memutihkan gigi, memperlebar senyum dan masih banyak lagi.
·         Sharing – setelah pengguna selesai mengedit foto, pengguna dapat langsung mengirimkan foto tersebut melalui berbagai media sosial, instant messaging maupun email.

Aplikasi Lumia Selfie sudah tersedia bagi pengguna Lumia dengan Windows Phone 8 maupun Windows Phone 8.1. Lumia Selfie dapat diunduh melalui Windows Phone Store dan dapat diunduh melalui link berikut: http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/lumia-selfie/40b6a721-15d2-4843-a746-774bd7b9bda9. (ro)

Leave a Reply


*