25/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Tasyakuran Anggota DPRD Tuban Bareng Konstituen

tasyakuran anggota dprd bojonegoroTuban, KabarGress.Com – Karjo, anggota DPRD Kabupaten Tuban periode 2014 – 2019 adakan tasyakuran. Anggota DPRD dari Dapil IV ini berbagi kebahagiaan bersama konstituennya. Warga Desa Sarengan dan segenap Muspika Kecamatan Singgahan, Parengan, Senori, turut hadir pada tasyakuran tersebut.

Acara yang dihelat ini sebagai bentuk berbagi dengan warga masyarakat yang telah menitipkan amanah padanya. Dengan kehadiran jajaran Muspika di empat Kecamatan beserta warga ini dengan harapan akan melahirkan hubungan emosional antara warga dan DPRD.

Karjo yang telah dua kali menjadi anggota DPRD diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini memang telah mampu mendedikasikan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Karena jejak rekam pengabdiannya itu sosok incumbent ini oleh rakyat dipercaya kembali untuk mewakilinya di DPRD Tuban. Usai tasyakuran warga yang hadir kepada media ini berpesan sosok yang kukuh memperjuangkan rakyat bisa lebih baik lagi mengemban tugas di DPRD.

“Kami berdoa semoga Pak Karjo tetap sehat, dan mampu menjadi anggota DPRD yang amanah dan profesional. Jangan lupa kepentingan warga dapat terus diperjuangkan,” harap salah satu konstituen. (cip)