03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Persembahkan “The Gifted” dalam Dies Natalis ke-53 UK Petra

Surabaya, KabarGress.Com – Seperti pelangi, musikpun memiliki berbagai macam genre. Bagaimana jika alunan musik Pop dan Jazz saling berpadu? Pasti akan menghasilkan nuansa musik yang indah. Ialah The Gifted: Paul Nugraha in A Musical, sebuah persembahan dari mantan Rektor UK Petra dalam rangkaian perayaan Dies Natalis UK Petra yang ke – 53. Acara yang disusun dengan konsep drama musikal ini akan digelar esok Rabu, 17 September 2014 mulai pukul 19.00 WIB di Auditorium UK Petra.

”Mini konser ini merupakan refleksi ucapan syukur pada Tuhan selama 1 tahun banyak hal yang UK Petra sudah capai. Paul ingin bercerita melalui musik bagaimana perjalanan hidupnya selama ini dengan UK Petra ”, urai Ima Muljati, S.T., M.T., M. Eng selaku koordinator acara The Gifted ini.

Acara ini dikemas sangat menarik, akan ada drama perjalanan hidup Paul Nugraha. Mulai sejak kecil, remaja, pergumulan saat menjadi seorang dosen di UK Petra hingga saat ini yang menjelang masa pensiun. Acara ini juga dimeriahkan dengan Paduan Suara anak karyawan UK Petra, Paduan Suara Mahasiswa, band mahasiswa hingga mendatangkan band Sonax Sapora.

Lagu-lagu yang dimainkan semua dipilih langsung oleh dosen Teknik Sipil UK Petra ini agar sesuai dengan alur cerita. Selain berduet dengan Band Sonax Sapora, di akhir acara Paul juga akan berduet dengan adiknya yang juga seorang Guru Besar Kedokteran sekaligus musisi yaitu Prof Dr Jusak Nugraha, dr, MS, Sp.PK (K-GH,K-PTI, K-AI), LMusA, LRSM. (ro)