17/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Rambut Ternyata Dapat Berbicara

Beberapa perempuan menikmati Hair Speak Day yang dihelat Emeron Shampoo, di Plasa Tunjungan Surabaya.
Beberapa perempuan menikmati Hair Speak Day yang dihelat Emeron Shampoo, di Plasa Tunjungan Surabaya.

Surabaya, KabarGress.Com – Rambut ternyata dapat berbicara! Itulah edukasi yang diusung Emeron Shampoo kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, selama 3 hari (11-14 September) 2014, bertempat di Atrium TP 3. “Kenapa edukasi ini kami lakukan, karena ternyata selama ini kaum perempuan tidak menggunakan shampo atas dasar kebutuhan rambutnya melainkan karena ikut-ikutan tren maupun pengaruh teman saja,” demikian ungkap Brand Manager Emeron Shaampo, Yufiana, di sela-sela acara Emeron Shampoo Hair Speak Day, Sabtu (13/9/2014).

Tema acara Hair Speak Day, lanjut Yufiana, bermaksud mengajak masyrakat untuk bisa mendengar sendiri keinginan rambutnya dengan menghadirkan 4 zona aktifitas. “Ajang ini memberi hiburan, pengetahuan dan pengalaman baru pada masyarakat Surabaya khususnya tentang kesehatan rambut. Karena itu kami sediakan booth, seperti Hair Truth Zone, zona tempat konsumen bisa mendengarkan rambutnya berbicara dan tahu variant Emeron Shampoo yang cocok untuk dirinya. Intinya mendengarkan permasalahan rambut dan memberikan solusi,” terangnya.

Kemudian yang kedua Hair Over Zona, zona dimana konsumen dapat mencoba produk Emeron Shampoo sekaligus dan mengekspresikan rambutnya dengan hair styling agar lebih percaya diri. Ketiga, Hair Challenge Zona, zona dimana konsumen yang sudah tampil cantik karena dimake-over tim Emeron Shampoo melakukan photoshoot 360 derajat. “Kegiatan photoshoot 360 derajat ini sangatlah unik karena gambar konsumen akan diabadikan 2 kamera dan didapati angel terbaik,” tukasnya.

Terakhir, Hair Fun Zona, zona interaktif multimedia yang dapat memberi hiburan konsumen yang mengunjungi event ini. “Banyak sekali hadiah yang kita sediakan buat pengunjung, seperti gadget menarik, kamera polaroid, liontin cantik maupun voucher belanja,” ujar Yufiana.

Konsumen berbondong-bondong ingin mendapatkan pengalaman di ajang Hair Speak Day.
Konsumen berbondong-bondong ingin mendapatkan pengalaman di ajang Hair Speak Day.

Rambut itu berbicara yang ditunjukkan dengan kondisi kusam, kering, dan gatal. “Nah, karena kurangnya pengetahuan akan kebutuhan rambut inilah, kami menggelar hair speak day. Disini, para perempuan bisa memeriksakan kondisi rambutnya bagaimana. Apakah kusam, lepek, bercabang, berketombe, rontok atau kasar. Nantinya, kami sarankan shampo apa yang tepat,” urai Yufiana. (ro)