Telkomsel-BRI Apresiasi Pelanggan Pengguna Layanan Mobile Banking

Telkomsel-BRI Apresiasi Pelanggan Pengguna Layanan Mobile BankingMalang, KabarGress.Com – Telkomsel bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan program promo bersama untuk mengapresiasi pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) yang melakukan transaksi perbankan menggunakan layanan Mobile Banking BRI.

Pengundian Periode I M-Bangking BRI dan Telkomsel – Pengundian dilakukan oleh Executive Vice President E-Bangking Division BRI,Imam Subowo dan Vice President Sales and Marketing Jawa Bali, Herry Setiawan disaksikan notaris, dinas sosial dan kepolisian di Hotel Haris Malang.

Setiap pelanggan Telkomsel yang melakukan transaksi Mobile Banking BRI berkesempatan memenangkan hadiah langsung setiap bulan. Hadiah utama (Grand Prize) diberikan pada akhir periode program. Program promo Mobile Banking BRI ini dibagi menjadi 2 periode yakni Periode I mulai 1 Mei 2014 hingga 31 Juli 2014 dan Periode II mulai 1 Agustus 2014 – 31 Oktober 2014.

Menurut VP Sales and Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Herry Setiawan, di sela pengundian hadiah bagi pelanggan di Harris Hotel Malang, program promo Mobile Banking BRI-Telkomsel 2014 bagian dari program loyalti untuk pelanggan loyal Telkomsel yang juga nasabah BRI. Program juga berlaku pula untuk nasabah BRI pengguna simcard Telkomsel yang melakukan aktivasi dan transaksi menggunakan Mobile Banking BRI akan langsung mendapatkan poin.

‘Pemberian hadiah bentuk apresiasi yang diberikan Telkomsel. Pelanggan sendiri yang akan menentukan hadiah apa yang bisa diperoleh berdasarkan poin atas transaksi berhasil yang dilakukan nasabah. Misalnya, untuk poin nasabah tertinggi hadiah langsung yang bisa diperoleh mulai iPhone 5C 16 GB, IPad Mini 3G, kamera dan Speaker On Beast JBL Micro Dock,”ujarnya. Herry menjelaskan hari penghitungan poin yakni 7 hari dalam seminggu.

Setiap transaksi yang dilakukan tersebut akan mendapatkan poin lalu diakumulasikan dalam jumlah tertentu selama periode program. Untuk hadiah langsung diambil setiap bulan berdasarkan poin tertinggi yang merupakan akumulasi poin selama periode bulan tersebut saja, dengan jumlah pemenang sejumlah banyaknya hadiah yang telah ditentukan.

Sedangkan hadiah langsung berdasarkan point tertinggi, jumlah poin tidak diakumulasikan ke bulan-bulan berikutnya. ”Hadiah Utama (undian) akan diambil dalam 2 periode, yakni bulan ke-3 dan bulan ke-6, dimana poin tersebut merupakan akumulasi selama 3 bulan per masing-masing periode. Untuk Hadiah Utama, syarat minimum poin minimal sebesar 36 poin,”ujar Herry.

Mengenai pajak hadiah, Herry menambahkan, hadiah langsung maupun undian sebesar 25 persen ditanggung Telkomsel dan BRI. Pengundian dilaksanakan di Kantor Pusat BRI atau di tempat lain yang ditentukan. (ro)

Leave a Reply


*