03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

ShiLi & Adi akan Guncang Panggung F1 Singapore Grand Prix untuk Ketiga Kalinya!

ShiLi & Adi
ShiLi & Adi

Singapore, KabarGress.Com – ShiLi & Adi – duo vokal populer yang berbasis di Singapura – akan bergabung bersama jajaran artis papan atas internasional (Jennifer Lopez, Robbie Wiliams dan John Legend) untuk menyemarakkan gelaran Formula 1 Grand Prix pekan depan. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi ShiLi & Adi karena mereka adalah satu-satunya artis lokal yang diundang tiga kali berturut-turut oleh pihak penyelenggara F1 Singapura sejak tahun 2012.

Berawal dari beasiswa Kementrian Pendidikan Singapura yang diperolehnya untuk menempuh pendidikan SMP sampai universitas, Adi menetap di Singapura sejak tahun 2001. Ia membentuk duo vokal ShiLi & Adi di masa kuliah, merintis karir musik di cafe dan pub. Mereka pun menembus level panggung nasional di Formula 1 Grand Prix 2012, Singapore Arts Festival 2012, dan sejumlah konser tunggal yang telah mereka tampilkan di Esplanade, termasuk perayaan Tahun Baru 2013 yang terpusat di Marina Bay. Perjalanan musik ini mengantar mereka menuju Istana untuk tampil di hadapan Presiden Singapura Tony Tan dan mantan Presiden SR Nathan, serta beberapa acara kenegaraan lainnya di hadapan Sultan Malaysia, Perdana Menteri Lee Hsien Loong dan mantan PM Goh Chok Tong.

S&A at EsplanadeKonsep ShiLi & Adi adalah harmoni dan interaksi yang kuat antara dua vokalis – pembawaan lagu secara akustik yang berpacu pada paduan dua vokal dan iringan piano, didukung oleh aransemen yang selalu segar dan kreatif. Keunggulan mereka adalah kemampuan bernyanyi dalam empat bahasa nasional Singapura: Inggris, Melayu, Mandarin dan Tamil.

Tak pernah lupa dengan Indonesia, Adi selalu bangga membawakan lagu-lagu klasik Indonesia seperti Bengawan Solo dan Rasa Sayange di panggung internasional. Nilai plus ini akan mereka tampilkan di F1 Grand Prix minggu depan, sebagai pertanda selamat datang bagi dunia ke Singapura dan Asia pada umumnya.

ShiLi & Adi telah dikontrak oleh label rekaman lokal Singapura S2S dan sedang dalam proses rekaman album perdana mereka. (ro)