“EUPHORIA PET151 RHOMAPHORIA XL”

Bupati Sumenep, Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si (tengah) memberikan hadiah 1 unit sepeda motor kepada pemenang program PET151 Rhomaphoria, didampingi Regional Sales Manager XL Madura – Ivan Priyahutama (kiri) pada acara Euphoria PET151 Rhomaphoria di Taman Bunga Sumenep, Selasa (9/9).

Bupati Sumenep, Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si (tengah) memberikan hadiah 1 unit sepeda motor kepada pemenang program PET151 Rhomaphoria, didampingi Regional Sales Manager XL Madura – Ivan Priyahutama (kiri) pada acara Euphoria PET151 Rhomaphoria di Taman Bunga Sumenep, Selasa (9/9).

Surabaya, KabarGress.Com – Untuk mengapresiasi pengguna XL di Madura, PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ke-2 di Indonesia menghadirkan euphoria melalui “PET151 RHOMAPHORIA” yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut di tiga kabupaten besar di Madura, yaitu Sumenep (9/9), Pamekasan (10/9), dan Sampang (11/9). Acara ini sebagai bentuk simbolik kerjasama XL dengan Pemerintah Kabupaten setempat.

Rangkaian acara “PET151 RHOMAPHORIA” di 3 kabupaten ini diresmikan oleh Bupati Sumenep, Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si di Taman Bunga Sumenep, Selasa (9/9). Berlanjut di Pamekasan pada 10 September 2014 di Arek Lancar Pamekasan dan diakhiri pada 11 September di Taman Bunga Sampang.

Regional Sales Manager XL Madura – Ivan Priyahutama mengatakan, “Kerjasama yang baik ini kami sambut baik dengan mengadakan acara PET151 RHOMAPHORIA. Dengan ini pengguna XL dapat lebih menyerap informasi mengenai program yang kita lakukan bersama dengan Pemerintah Kabupaten, juga memberikan hiburan sebagai apresiasi atas antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Madura”.

Program Pet151 Rhoma adalah reward untuk outlet yang melakukan transaksi paket melalui UMB 151. Dalam acara ini, khusus seluruh pengguna XL dapat melakukan interaksi dengan Bupati setempat dengan SMS gateway yang telah disediakan oleh XL. Selain itu, sejak diresmikannya acara ini, para pengguna XL sekarang dapat mengaktifkan layanan pembayaran dan transfer antar pulau dengan dukungan dari Departemen Koperasi Sumenep.

Selain itu pada acara ini diadakan pembagian hadiah counter terbaik dari PT. Trijaya Excel Madura (TEMA) dan dimeriahkan oleh photo booth dimana para pengunjung dapat berfoto bergaya ala Rhoma di area yang telah disediakan. Rasakan euphoria XL di PET151 RHOMAPHORIA.

Saat ini di Madura XL telah memiliki 273 BTS 2G dan 148 BTS 3G. Jaringan XL telah menjangkau seluruh kabupaten, total lebih dari 90% area di Madura telah terjangkau layanan XL. Jumlah pelanggan XL di Madura telah mencapai 1,3 juta, dengan sekitar 25%-nya merupakan pelanggan layanan data. Khusus di Madura, XL akan membangun 125 BTS 3G hingga akhir tahun 2014 untuk memenuhi tuntutan pelanggan atas kualitas layanan, selain juga terus meningkatnya trafik layanan data. (ro)

Leave a Reply


*