03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Crown Group Buka Kantor Pemasarannya di Denpasar, Bali

* Kantor Ketiga yang Didirikan di Indonesia Setelah Pembukaan Kantor Perwakilan Crown Group di Surabaya Bulan lalu

Iwan_Paul-02Denpasar, KabarGress.Com – Crown International Holdings Group, salah satu perusahaan pengembang properti yang terbesar di Australia, pada hari ini mengumumkan pembukaan kantor pemasarannya di Denpasar, Bali. Ini merupakan kantor ketiga yang dibuka di Indonesia setelah peresmian kantor perwakilannya di Surabaya bulan lalu. CEO Crown Group yang kelahiran Indonesia, Iwan Sunito, melakukan perjalanan ke Bali untuk melakukan pengumuman khusus ini. Priscila Chrisanita diberi kepercayaan oleh Crown Group untuk memimpin segera kantor pemasaran di Bali.

“Kami bangga bisa mengumumkan pembukaan kantor pemasaran Crown Group di sini, di Denpasar, kota yang berkembang pesat dengan potensi yang sangat besar,” kata Iwan Sunito. “Kami berkomitmen untuk pasar Indonesia dan kami akan terus memperluas kehadiran kami di sini.”

Berbasis di Sydney, Crown Group memiliki kantor di Jakarta, Surabaya dan Singapura. Kantor Crown Group di Bali bertujuan mempermudah para calon pembeli dan investor properti untuk dapat lebih mengetahui tentang properti Crown Group dan rincian investasi properti di Sydney, Australia.

“Sehubungan dengan rencana ekspansi Crown Group, kami juga berencana untuk membangun proyek hotel dan resor kami yang pertama di Bali, dan ini merupakan yang pertama di luar Australia,” jelas Iwan Sunito.

“Bali merupakan salah satu destinasi liburan yang paling popular di dunia, dan Bali juga menyimpan potensi usaha yang luar biasa besar bagi proyek-proyek kami kedepan.” Tambahnya.

Crown Group didirikan dari tahun 1996 dengan nilai proyek $28 Milllion (Rp 280 Milyar) berkembang dengan pesat lebih dalam kurun waktu 18 tahun, sekarang mempunyai portofolio proyek senilai $3.5 Billion (Rp35 triliun).

Crown Group membukukan nilai transaksi sebesar AUS$ 55 Juta di Indonesia untuk periode finansial 2013-2014. “Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Crown Group, dan Bali adalah salah satu provinsi yang sangat potensial disamping Jakarta, Bandung dan Surabaya” kata Crown Group Country Director Indonesia, Michael Ginarto.

Pada tahun 2014, Crown Group berhasil menuai kesuksesan. Crown memenangkan penghargaan tertinggi dalam dua kategori di International Property Awards 2014, untuk kawasan Asia – Pasifik di Kuala Lumpur.

Crown Group meraih penghargaan untuk kategori Best Residential Development Australia untuk proyeknya yang senilai Rp5 triliun dan sangat popular, Top Ryde City Living, yang menawarkan salah satu sudut pemandangan spektakuler kota Sydney.

Skye by Crown yang unik dan modern di daerah North Sydney memenangkan penghargaan untuk kategori Best Development Marketing atas kampanye-nya yang sangat sukses pada saat proyek diluncurkan tahun 2013.

Crown Group juga di sebut oleh program TV popular Australia, Financial Review Sunday sedang menjadi “salah satu perusahaan swasta properti terbesar di Australia”

Selain meresmikan pembukaan kantor pemasaran di Denpasar Bali, Iwan Sunito yang lahir di Surabaya, juga meluncurkan buku pertamanya “From Borneo to Bloomberg” di pulau dewata ini.

“From Borneo to Bloomberg adalah sebuah buku yang menceritakan perjalanan singkat Iwan Sunito bagaimana seseorang yang selalu terbelakang sekolahnya dan sampai tidak naik kelas menjadi ‘raja property’ di Australia dan di dalam buku ini, Iwan Sunito membagikan13 prinsip kesuksesan hidup dan quote emas yang merubah hidupnya.

“Saya sangat senang dapat meluncurkan “From Borneo to Bloomberg” di Bali, dan semoga buku ini juga akan menandai awal baru dalam kehidupan pembaca.” kata Iwan Sunito.

Ketika pertama kali diluncurkan di Jakarta, “From Borneo to Bloomberg” menuai kesuksesan ketika mampu terjual sebanyak 3000 eksemplar pada minggu pertamanya. (ro)