19/01/2021

Jadikan yang Terdepan

SIA Perkenalkan Trofi untuk FORMULA 1® Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2014

SIA Perkenalkan Trofi untuk FORMULA 1® Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2014Jakarta, KabarGress.Com – Singapore Airlines memperkenalkan trofi pemenang untuk lomba balap FORMULA 1® SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX 2014 melalui sebuah perayaan yang diadakan hari ini di Singapura.

Perkenalan trofi tersebut menandai tahun perdana Singapore Airlines sebagai sponsor dari FORMULA 1® SINGAPORE GRAND PRIX 2014. Dengan ukuran trofi tinggi 52cm dan lebar 18.5 cm, trofi seberat 5 kg ini merupakan desain khusus yang dirancang oleh agensi kreatif SIA, TBWA, dan dibuat dengan tangan (hand-crafted) oleh salah satu brand merek  perhiasan ternama dari Singapura, RISIS.

Terinspirasi dari logo ikon Singapore Airlines, trofi ini mewujudkan makna akan atribut umum antara maskapai penerbangan internasional yang paling berprestasi dan kegiatan motorsport yang paling ternama di dunia: inovasi, teknologi serta ketelitian yang tinggi.

Tiga garis emas yang berlapis emas 24 karat, mewakili kekuatan, arah, dan kecepatan, sementara garis lengkung, mengingatkan pada kurva lembut mobil F1® terkini, serta memberikan inspirasi dengan sentuhan elegan, kemahiran dan keindahan pahatan tiga dimensi.

Pangkalan trofi merefleksikan umur panjang – perlombaan F1® yang orisinil dan terpanjang di dunia yang diadakan pada malam hari– sedangkan tujuh cincin mewakili tujuh tahun telah diadakannya Grand Prix di Singapura sejak tahun 2008.

“Trofi ini melambangkan kecepatan dan gerakan, ringan serta kelincahan, dengan sentuhan yang bersahaja dengan keanggunan dan kecanggihan – beberapa karakteristik yang identik dengan Singapore Airlines,” kata Divisional Vice President Sales & Marketing SIA, Mr  Foo Chai Woo.

SIA juga mengatakan pada perayaan hari ini ikon Singapore Girl akan tampil pertama kalinya di acara Grand Prix Singapura tahun ini, untuk memberikan sentuhan maskapai yang dikenal akan pelayanannya di seluruh dunia  dalam perhelatan internasional. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, sekitar 50 Singapore Girls akan tampil di Singapura sebagai pembuka serta di podium ketika seremoni penyerahan hadiah.

Perayaan perkenalan ini diadakan di Butik RISIS, The Shoppes di Marina Bay Sands, dimana trofi pemenang FORMULA 1® SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX 2014 akan dipamerkan sampai pertengahan September. Tahun ini merupakan tahun kedua secara berturut-turut, RISIS telah dipilih untuk mendesain trofi yang didambakan oleh pemenang lomba balap tersebut.

“Penunjukan kembali tersebut merupakan pengakuan akan standar tinggi kami, dan kami sangat senang tentang hal tersebut. Hal ini merupakan saran (platform) terbaik kami untuk menunjukan keahlian para pengrajin Singapura kepada khalayak di seluruh dunia,” kata Direktur RISIS Pte Ltd, Rehan Amarasuriya.

Dengan mengambil foto sendiri[1] (selfie) dengan piala atau pada setiap acara SIA F1® dan mengunggah di media sosial dengan hashtag #RacewithSIA, akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket dan koleksi eksklusif dari SIA F1® dalam kontes Singapore Airlines SNAP & WIN yang berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut tersedia di www.SIAnightrace.com. (ro)