Acer Luncurkan Jajaran Smartphone Liquid Terbaru

* Untuk Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat Surabaya dan Kota Lainnya di Jawa Timur

* Hadirkan Liquid E700 untuk business professional dan warna-warni Liquid Z200 bagi yang berjiwa muda, untuk kenyamanan mengeksplorasi hidup

* Acer Liquid E700 memberikan totalitas kemudahan bagi pebisnis professional untuk terus terhubung sehari penuh dimanapun dan kapanpun, berkat dukungan tiga slot SIM Card, quad-band dan kapasitas baterai 3500 mAh. Dibalut dalam desain yang tipis 9,9 mm dan ringan hanya 155 gram,  Liquid E700 memiliki layar IPS 5 inci dengan teknologi Zero Air Gap technology.

* Acer Liquid Z200, smartphone 4 inci, yang  hadir dengan lima pilihan warna untuk pengguna Android awal yang menginginkan smartphone stylish untuk menikmati hiburan. Didukung kualitas audio yang jernih berteknologi DTS Sound™ dan RapidButton™ untuk kemudahan pengontrolan untuk gaya hidup masa kini.

Acer Luncurkan Jajaran Smartphone Liquid TerbaruSurabaya, KabarGress.Com – Menjawab kebutuhan pengguna yang kian canggih di era PC+ saat ini, Acer Indonesia hari ini memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya untuk pasar Surabaya dan Jawa Timur, yakni  Liquid E700, smartphone pertama Acer untuk pebisnis professional yang memiliki mobilitas tinggi di luar ruang, dan Liquid Z200 smartphone 4 inci untuk pengguna pemula smartphone Android yang berjiwa muda.

Franki Djingga, General Manager Consumer for Android Smartphone dan  Tablet, Acer Indonesia  menjelaskan, “Liquid E700 dan Liquid Z200 hadir sebagai jawaban atas perubahan industri ICT di era PC+ dan kebutuhan pengguna yang kian canggih. Kedua smartphone terbaru dari Acer merupakan perpaduan terbaik dari inovasi terkini, performa dan beragam fitur pendukung yang dibenamkan ke dalam setiap lini produk, yang akan menjadikannya sebagai alat yang pintar yang membantu pengguna dalam mengeksplorasi minat maupun celah bisnis.”

Liquid E700

Dirancang untuk pebisnis professional

Liquid E700 adalah smartphone yang tepat untuk menemani aktivitas kaum pebisnis professional yang mencari kenyamanan untuk terkoneksi melalui tiga slot SIM card dalam satu perangkat, ditambah kapasitas baterai 3500 mAh yang mampu menyediakan konektivitas dan fungsi hiburan tanpa henti hingga 24 jam waktu bicara di tengah mobilitas tinggi. Dengan dukungan Android KitKat dan konektivitas quad-band, memudahkan pebisnis professional untuk tetap mobile dan terkoneksi seharian tanpa perlu membawa  banyak gadget.

Liquid E700 diperkuat dengan prosesor quad-core dan penyimpanan internal 16 GB dan 2 GB RAM, sehingga meningkatkan performa di setiap jenis aplikasi termasuk kemampuan multitasking berkat AcerFloat™ yang memungkinkan pengguna untuk membuka hingga sembilan aplikasi pada layar yang sama.

Dibalut dalam desain yang elegan, tipis 9,9 mm dan ringan hanya 155 gram, Liquid E700 memiliki ukuran layar 5 inci IPS dengan Zero Gap technology dengan efek pantulan cahaya yang rendah sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih kontras, cerah, dan tetap terbaca meski di bawah sinar matahari langsung.

“Surabaya merupakan kota strategis di wilayah timur Pulau Jawa dan pusat bisnis kedua terbesar setelah Jakarta, serta masuk dalam pasar lima besar smartphone Acer. Banyak para pebisnis professional yang melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya dan kota lain di Jawa Timur, serta berada di luar ruang seharian. Liquid E700 dapat menjawab kebutuhan para pebisnis professional ini, kini mereka tak perlu membawa multiple gadget, cukup satu smartphone dengan 3 –slot SIM Card dan daya tahan baterai hingga 24 jam waktu bicara,” tambah Franki.

Liquid Z200

Liquid Z200, smartphone 4 Inci dirancang untuk pengguna awal Android. Didukung dengan sistem operasi Android KitKat dan menawarkan lima pilihan warna ceria sesuai dengan kepribadian pengguna. Liquid Z200 menawarkan kualitas audio yang jernih berkat teknologi DTS Sound™, kapabilitas dual kartu SIM untuk kemudahan koneksi data dan telepon, serta RapidButton™ untuk pengontrolan yang mudah. RapidButton™ pada Liquid Z200 memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan kamera belakang 2MP yang dilengkapi dengan fitur intuitif untuk pengambilan foto yang mudah dan menyenangkan: Auto Smile Shot, Continuous Shot up to 20 pictures, and Panorama Mode.

Sementara itu, Acer Quick Mode memberi empat pilihan profil pengguna untuk kemudahan penggunaan oleh beragam segmen pengguna: Basic Mode, Senior Mode, Classic Mode, dan Keypad Mode.

Tahun ini Acer menargetkan menjual 800.000 unit smartphone di Indonesia, Surabaya merupakan pasar lima terbesar untuk smartphone Acer. Bisnis smartphone Acer di Surabaya bertumbuh sebesar dua digit dibandingkan triwulan sebelumnya di tahun 2014 ini. Untuk memperluas pasar smartphone Acer di Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Surabaya yang dinamis, Acer siap menggelontor pasar dengan 7 model baru smartphone dan tablet di paruh dua 2014.” Franki menjelaskan, “Smartphone Acer mendapat respon positif dari pasar, dengan mengusung desain dan fitur yang memberikan nilai tambah, juga didukung dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia dan garansi resmi 3 tahun, Acer optimis dapat mencapai target pertumbuhan tiga digit di tahun ini.”

Sementara itu, Product Specialist Acer Indonesia, Dimas Setyo, menambahkan konsumen kedua smartphone ini tidak perlu ragu untuk ketahanan baterenya. “Saya sudah melakukan pengetesan, diantaranya dengan kondisi 3 SIM card aktif bisa bertahan hingga 2 hari. Memutar video terus-menerus bisa bertahan 12 jam. Sedangkan untuk musik bisa tahan hingga 4 hari,” ujar Dimas.

Harga dan ketersediaan

Smartphone Acer Liquid E700 dan Liquid Z200 akan hadir di jaringan toko handphone terkemuka di Indonesia dan jaringan toko Erafone, mulai akhir Agustus 2014:

Liquid E700 tersedia dalam dua warna: hitam dan merah dengan harga Rp3,099,000
Liquid Z200 akan tersedia dalam lima pilihan warna: titanium black, essential white, fragrant pink, sky blue, sunshine yellow dengan harga Rp899,000

Kepuasan pelanggan adalah mutlak, untuk itu seluruh produk Acer dilengkapi dengan garansi tiga tahun (jasa servis) dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 79 lokasi di 67 kota di seluruh Indonesia.

Berikut adalah lokasi Acer Customer Service Center (ACSC) untuk wilayah Surabaya & Jawa Timur:

– ACSC  Ruko Darmo Square (GOZCO) Blok B-7. Jl. Raya Darmo No.54-56, Surabaya.
– ACSC Hi-Tech Mall Lantai 2 Blok B5-6, Jalan Kusuma Bangsa 116-118. ACSC Surabaya beroperasi 7 hari dalam seminggu dengan jam operasional Senin-Sabtu pukul 10.00 – 16.30 WIB dan Minggu pukul 10.00 – 15.00 WIB.
– ACSC Jember yang berlokasi di Jalan Kalimantan No. 5B.
– ACSC Malang di Jalan Bondowoso No. 43 Kav. 4, RT 010/002, Kelurahan Gading Karsi, Kecamatan Klojen.

Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center (500-155). Saat ini, Acer telah memiliki sepuluh kantor cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Indonesia Timur.

Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center (500-155). Saat ini, Acer telah memiliki sepuluh kantor cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Indonesia Timur. (ro)

Teks foto: Senior Product Manager Abdroid Tablet and Smartphone Acer Indonesia, Fabiant Kayatmo (kedua dari kiri); General Manager for Android Smartphone and Tablet Acer Indonesia, Franki Djingga (ketiga dari kiri); Branch Manager Surabaya Acer Indonesia, Wiyaseno (keempat dari kiri); dan Product Specialist Acer Indonesia, Dimas Setyo, pada acara peluncuran Acer Liquid E700 dan Liquid Z200, di Surabaya, Kamis (28/8).

Leave a Reply


*