26/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Samsung Washing Machine Crystal Blue Jawab Segala Permasalahan Mencuci

Samsung Washing Machine Crystal Blue Jawab Segala Permasalahan MencuciSurabaya, KabarGress.Com – Sering kerepotan mencuci karena tombol mesin cuci yang banyak? Masih mencuci sprei dan kain tirai menggunakan jasa laundry? Jika situasi tersebut masih menjadi kendala, saatnya beralih pada solusi cuci yang simpel. Menjawab kebutuhan mencuci yang mengedepankan kemudahan, PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) menghadirkan inovasi terkini berupa mesin cuci Samsung seri Crystal Blue yang menawarkan berbagai fitur unggulan.

Product Marketing Manager Washing Machine, PT SEIN, Arif Hendarin, mengatakan, beda kotoran yang menempel di pakaian, otomatis akan membedakan pula teknik pencuciannya. Ini rumus wajib agar pakaian bisa bersih seluruhnya. “Dasar itulah yang menjadi keunggulan mesin cuci Samsung Crystal Blue. Mesin cuci jenis front loading ini menawarkan enam speciality cycle atau program cuci yang disesuaikan dengan kebutuhan,” terangnya di sela-sela acara Media Session – Samsung Crystal Blue Washing Machine – “Simplifying Your Beautiful World”, di Hotel Sheraton Jl. Embong Malang 25-31, Surabaya 60261, Selasa (26/8/2014).

Lebih jauh dijelaskan Arif, enam pilihan cuci itu antara lain Cooking and Dining yang diprogram mencuci pakaian akibat kotoran dari aktivitas dapur. Sedangkan Hygiene Care ditujukan untuk mencuci lebih higienis seperti pakaian bayi.

Fitur cuci lainnya adalah Active Sports yang siap membersihkan pakaian kotor akibat berolahraga. Bagi yang suka berkebun, gunakanlah Gardening karena fitur ini cocok melenyapkan noda tanah maupun rumput. Lain halnya pakaian yang digunakan dalam aktivitas harian lebih cocok dicuci dengan fitur Working & Everyday.

Selain punya enam program cuci, Samsung Crystal Blue juga dibenamkan tiga metode pencucian. Metode menghemat pemakaian air, mempersingkat waktu, dan mencuci dengan kesenyapan. Lagi pula, mesin cuci yang diklaim irit konsumsi listrik ini turut dilengkapi teknologi Ecobubble sehingga detergen menyerap lebih cepat.

Sementara itu, Brand Ambassador Samsung Washing Machine, Dian Sastrowardoyo, mengatakan penting sekali memiliki mesin cuci yang mengerti kebutuhan dan memberikan kemudahan proses mencuci agar pekerjaan rumah tangga bisa diselesaikan tanpa mengabaikan masalah higienitas.

Dian menyebut kelebihan kasat mata mesin cuci seharga Rp12,5 juta ini ada di lubang pintu depannya. ”Pintu front loading-nya besar sehingga tak sulit untuk memasukkan selimut yang tebal-tebal ke mesin cuci,” tandas wanita cantik berputera 2 ini.

Sedangkan Lenny Agustin, desainer terkemuka asal Surabaya dan kreator merek ‘Lennor’ memberi perhatian lebih pada pakaian saat dicuci. “Di era serba moderen ini, pakaian merupakan faktor penting penunjang penampilan, apalagi bagi para wanita multi peran. Bukan hanya sesuatu yang simple yang bisa menunjang yang dibutuhkan tapi juga suatu alat yang turut bisa menjaga dan merawatnya agar tetap awet,” ujarnya.

Ditambahkan Consumer Elektronics Director, PT Samsung Elektronics Indonesia, Bernard Ang, mesin cuci terbaru Samsung crystal blue mampu menjadi solusi bagi wanita multi peran tersebut, baik dengan inovasi fitur-fitur keunggulannya maupun kemudahan penggunaannya. (ro)

Teks foto: Product Marketing Manager Washing Machine, PT SEIN, Arif Hendarin, Brand Ambassador Samsung Washing Machine, Dian Sastrowardoyo, dan desainer terkemuka asal Surabaya dan kreator merek ‘Lennor’, saat acara Media Session – Samsung Crystal Blue Washing Machine – “Simplifying Your Beautiful World”, di Hotel Sheraton Jl. Embong Malang 25-31, Surabaya 60261, Selasa (26/8/2014).