28/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Parramatta Telah Menjadi Tujuan Berikutnya Bagi Para Pembeli Properti Setelah Sydney

* Saat ini para pembeli properti lebih mencari proyek-proyek apartemen yang dekat dengan ruang hijau dan taman.

Crown_V_Retail_F3_0330Jakarta, KabarGress.Com – Dalam menyikapi permintaan yang kuat, pengembang properti yang berbasis di Sydney, Crown Group telah merilis tambahan unit apartemen untuk dijual yang terdapat di proyek apartemen mereka senilai Rp3 triliun, V by Crown, di kawasan Parramatta lebih cepat dari jadwal pada tahun 2014.

V by Crown yang terdiri dari 519 unit apartemen terletak dekat dengan tiga sarana utama di Parramatta yaitu; Parramatta Park yang terdaftar sebagai cagar alam nasional, Westfield Shopping Centre Parramatta dan stasiun kereta api Parramatta.

Director of Sales and Marketing dari Crown Group, Adam Sparkes, mengatakan meskipun fasilitas mewah tetap menjadi prioritas utama kami, namun lokasi yang dekat dengan taman juga menjadi salah satu persyaratan yang diajukan oleh para pembeli apartemen saat ini. Lebih dari 335 unit apartemen V by Crown telah terjual sejak diluncurkan pada tahun 2012.

Desain apartemen yang inovatif juga mencakup dua area taman komunal yang dapat diakses oleh warga dan tamu. “Pembeli properti saat ini telah menyadari bahwa mereka dapat memiliki semuanya dari sebuah apartemen mewah. Dari fasilitas bergaya resort dan gaya hidup dengan biaya pemeliharaan rendah hingga akses mudah ke taman dan ruang luar,” tambah Sparkes.

“Lokasi V by Crown yang dekat ke Parramatta Park adalah nilai plus yang nyata bagi pembeli,” ungkapnya lagi.

“Jalur koneksi transportasi publik Parramatta, sekolah dan universitas terbaik, berbagai tempat hiburan dan pilihan belanja serta dekat dengan Rumah Sakit Westmead juga menarik bagi para pembeli properti,” tambah Sparkes.

“Taman publik yang dirawat dengan baik dapat memberikan perasaan yang unik dengan sarana rekreasi bagi para penghuninya. Anak-anak bisa naik sepeda atau bermain kriket, sementara orang dewasa dapat melakukan piknik bersama. Selalu ada sesuatu untuk semua orang,” Sparkes menambahkan.

Parramatta Park seluas 85-hektar memiliki ruang hijau, pepohonan yang rimbun, taman bermain, area piknik, lapangan olahraga, area jalan kaki dan trek bersepeda.

Dengan lebih dari 1,7 juta pengunjung setiap tahunnya, Parramatta Park telah menjadi tuan rumah dari berbagai acara termasuk perayaan hari kemerdekaan Australia, Sydney Symphony di  Parramatta Park, perayaan Hari Ibu dan pertunjukan seni lainnya.

Berdasarkan laporan perencanaan pembangunan kota oleh pemerintah negara bagian New South Wales, populasi di Parramatta diperkirakan akan tumbuh hingga 40 persen dalam 20 tahun ke depan*.

Parramatta juga disebutkan sebagai NSW’s Most Liveable Suburb dalam laporan ‘Building Up’yang dikeluarkan oleh Urban Development Institute of Australia pada tahun ini.

Sering juga disebut Parramatta Vertikal Village, V by Crown menampilkan fasilitas kolam renang, gym, sauna, fasilitas konferensi, ruang musik, theater dan perpustakaan, serta pusat ritel dan restoran yang terdapat di lantai dasar.

Menara apartemen yang ikonik ini dirancang oleh Allen Jack + Cottier Architects dengan interior yang dirancang oleh arsitek Jepang-Australia Koichi Takada.

Tipe apartemen yang tersedia berkisar dari studio hingga apartemen dengan tiga kamar tidur. V by Crown diharapkan selesai pada tahun 2016. (ro)

* The Draft Metropolitan Strategy for Sydney to 2031 (released March 2013) http://strategies.planning.nsw.gov.au/MetropolitanStrategyforSydney/Aboutthestrategy.aspx