18/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Pelanggan Club 21 dapat Bertransaksi dengan Beramal (Purchase with PurposeTM) bersama MasterCard

Indonesia, KabarGress.Com – Memasuki tahun ketiganya, para pelanggan Club 21 dapat menikmati koleksi musim gugur dan musim dingin 2014 dan membuat perbedaan melalui langkah mudah dengan melakukan transaksi menggunakan kartu MasterCard di toko Club 21 tertentu.

Program “Purchase with Purpose™”, yang berlangsung dari 1 Agustus – 30 September 2014, akan mendonasikan US$10 setiap transaksi yang menggunakan kartu MasterCard kepada Yayasan Mitra Mandiri Indonesia (YMMI). Program ini akan mendanai program pemberdayaan bagi ibu-ibu, perempuan dan pemuda di  daerah Pesing Garden, Kecamatan Kebon Jeruk. Dengan bekerja sama dengan Yayasan Helena, Yayasan Mitra Mandiri Indonesia akan menyelenggarakan sejumlah pelatihan keterampilan seperti menjahit, kerajinan daur ulang dan pelatihan sablon kepada kurang lebih 160 orang yang terdiri dari ibu rumah tangga, remaja dan anak-anak.

Dengan adanya program ini diharapkan akan membantu para peserta memperoleh kembali daya saing mereka dalam dunia kerja. Program hasil kerja sama antara YMMI dan Yayasan Helena tersebut akan berjalan dari 1 Agustus 2014 hingga 31 Juli 2015. “Sekali lagi, Purchase with Purpose™ membantu penerima donasi untuk kembali meniti masa depan yang lebih baik. Dengan program ini, mereka menerima keterampilan yang sesuai dan pendapatan yang lebih baik, terutama bagi para wanita yang mampu bekerja di pabrik garmen. Kelanjutan program “Purchase with Purpose™” menunjukkan kontribusi kedua perusahaan, yang mengajak masyarakat untuk melakukan hal yang sama. Membantu orang lain adalah prioritas utama kami dan merupakan tujuan yang kami ikuti. Kami berterima kasih kepada Club 21 dan MasterCard atas komitmen mereka memberikan harapan kepada perempuan dan pemuda di  Kebon Jeruk,” ujar Gino Latief Sn, Direktur Eksekutif Yayasan Mitra Mandiri Indonesia.

Program “Purchase with Purpose™” dilangsungkan di sejumlah toko yang telah ditunjuk di Indonesia, Australia, Hong Kong, , Malaysia, Taiwan, Thailand, Singapura, dan melalui toko online Club 21 yang beralamat di http://eshop.club21global.com.

“Club 21 sangat senang dapat bermitra dengan MasterCard dan Yayasan Mitra Mandiri Indonesia dalam mempromosikan “Purchase with Purpose™” untuk para pelanggan kami. Program ini lebih dari sekedar mengumpulkan dana yang  dibutuhkan oleh Yayasan Mitra Mandiri Indonesia Lebih penting lagi, program ini memungkinkan kami untuk berbagi informasi tentang kegiatan-kegiatan Yayasan Mitra Mandiri Indonesia kepada pelanggan kami, yang tertarik dan terlibat dengan kebutuhan sosial saat ini,” kata Donald Buana, General Manager Club 21 Indonesia.

Hingga saat ini, kemitraan Club 21-MasterCard telah mendukung lebih dari 5.300 perempuan melalui program-program seperti pendidikan komputer dan pelatihan bagi perempuan pedesaan dan petani di Thailand dan Indonesia, pelatihan keterampilan profesional dan pengembangan bagi perempuan di Singapura dan Hong Kong, dan program sertifikasi bagi perempuan pribumi di Taiwan, perempuan korban pelecehan di Malaysia, dan pengungsi perempuan muda di Australia.

Tahun ini, organisasi yang akan mendapatkan keuntungan dari program ini adalah The Social Studio (Australia), Hong Kong Women Development Association, Yayasan Mitra Mandiri Indonesia, Shelter Home (Malaysia), Garden of Hope Foundation (Taiwan), Yuvabadhana Foundation (Thailand), Nanyang Polytechnic (Singapore) dan Beautiful People (Singapura). Program yang dilaksanakan meliputi beasiswa dan dana untuk studi kejuruan dan pelatihan, layanan konseling, komputer dan desain pelatihan dan lokakarya, pendampingan dan bimbingan karir bagi perempuan dan anak perempuan yang membutuhkan.

“Kami sangat senang bekerja sama kembali dengan Club 21 dalam program ini. Selama tiga tahun kerjasama kami, kami mengamati bahwa banyak konsumen tertarik untuk berkontribusi untuk tujuan baik dan kemitraan kami dengan Club 21 memberikan pembeli sebuah jalan untuk membuat sebuah perbedaan untuk masyarakat yang memerlukan hanya dengan menggunakan kartu MasterCard mereka,” kata Georgette Tan, Pimpinan Divisi Komunikasi Asia / Pasifik, Timur Tengah & Afrika MasterCard. (ro)