KABAR (KUMPUL AKBAR) Wirausahawan Pick Up No.1 Hadir di Sidoarjo

suzuki pick up 3Sidoarjo, KabarGress.Com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki kembali menghadirkan acara KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No.1. Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan acara KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 di Tasikmalaya (22 Februari 2014), Cirebon (11 Mei 2014), serta Malang (6 Juni 2014), kali ini KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 kini digelar di kota Sidoarjo.

“KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 merupakan acara gathering bagi calon pengguna dan pelanggan setia Carry Pick Up. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah memercayakan Carry Pick Up sebagai pilihan alat transportasi untuk menunjang akitifitas usahanya,” ungkap Assistant to Head Brand Dev 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Aris Indra, di sela-sela acara pemberangkatan konvoi pick up berhias, di United Motors Centre Waru Jl. Raya Waru 55, Waru – Sidoarjo, Minggu (23/8/2014).

Selain itu, lanjut Aris, acara KABAR WIrausahawan juga merupakan upaya memperkenalkan ketangguhan dan keunggulan Carry Pick Up kepada para entrepreneur dan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Dengan demikian, Carry Pick Up dapat dijadikan pilihan berniaga bagi para entrepreneur dan pengusaha UMKM.

Kiri ke kanan; Area Manager PT. Sejahtera Buana Trada, Bellyanto Tanoyo, Director PT. United Motors Centre, Prabowo Liegangsaputra, Assistant to Head Brand Dev 4W PT. Suzuki Indomobil Sales, Aris Indra dan Area Sales Manager Jatim-NTT PT. Suzuki Indomobil Sales, Indra Andianto.

Kiri ke kanan; Area Manager PT. Sejahtera Buana Trada, Bellyanto Tanoyo, Director PT. United Motors Centre, Prabowo Liegangsaputra, Assistant to Head Brand Dev 4W PT. Suzuki Indomobil Sales, Aris Indra dan Area Sales Manager Jatim-NTT PT. Suzuki Indomobil Sales, Indra Andianto.

Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976. Sejak kehadirannya, Suzuki Carry telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha. Carry Pick Up telah terbukti menjadi salah satu andalan penjualan Suzuki, terbukti dengan total penjualan sebesar 49.963 unit dan berkontribusi sebesar 30,5% pada penjualan Suzuki selama tahun 2013.  Tren penjualan positif juga ditunjukkan Carry Pick Up pada periode Januari – Juli 2014 dengan catatan penjualan (whole sales) sebesar 40.120 unit, naik 13,4% atau 4.748 unit dibandingkan periode Januari – Juli 2013 sebanyak 35.372 unit.

Tren positif penjualan yang tercermin dari kenaikan jumlah dan persentase penjualan selama Januari – Juli 2014 menandakan ketangguhan dan keunggulan Carry Pick Up. Sejalan dengan itu, untuk semakin memperkenalkan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan Suzuki, Carry Pick Up kini mengusung brand promise, “Suzuki Carry, LEBIH BANYAK LEBIHNYA!”. Dengan brand promise tersebut, Carry Pick Up menawarkan Lebih Banyak keunggulan dan keuntungan bagi para penggunanya.

Acara “KABAR (KUMPUL AKBAR) WIRAUSAHAWAN PICK UP NO. 1” di Sidoarjo sendiri diselenggarakan pada 24 Agustus 2014 bertempat di Sun Hotel, Jl Pahlawan No.1 Sidoarjo. Acara tersebut disemarakan dengan adanya hiburan dari artis ternama serta beragam Door Prize menarik seperti:

Lemari Es

LED 32”

Camera

Dispenser

Kompor

Blender

Rice Cooker

Voucher belanja

suzuki pick up 2Di sela–sela acara juga dilakukan pemberian penghargaan (award) kepada wirausahawan yang memiliki armada Carry Pick Up terbanyak. Adapun penghargaan tersebut diberikan langsung oleh perwakilan PT. SIS, Aris Indra.

Sementara itu, Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No. 1 kami hadirkan spesial untuk para pengguna dan pelanggan setia Carry pick Up. Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami karena para pelanggan telah memercayakan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan untuk mendukung aktivitas usaha. Hal ini akan semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan setia Suzuki.”

Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya. (Ro)

Leave a Reply


*