03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Barry Likumahua Project (BLP), Tutup Puncak Perhelatan Petra Parade 2014

Surabaya, KabarGress.Com – Siapa tak kenal musik bernuansa Jazz. Sebuah penampilan khas yang menggunakan alat musik saxophone dalam setiap penampilannya ini sudah mulai banyak digemari oleh anak muda di Indonesia. Sebuah band bernafaskan Soul Funk Jazz akan menghibur para pengunjung di puncak acara penutupan Petra Parade 2014.

Siapakah dia? Barry Likumahua Project atau sering disingkat dengan nama BLP ini di gawangi oleh 5 orang personil akan menyapa pengunjung Petra Parade 2014 dengan 10 lagu andalannya. Tidak hanya itu saja, dalam malam puncak acara akan diumumkan penganugerahan Juara Umum Petra Olympiad 2014.

“Kategori juara umum ditentukan berdasarkan point tertinggi yang di dapatkan dari setiap lomba Petra Olympiad kemudian di akumulasikan”, urai Desi Yoanita, S. Sos., M.Med.Kom. sebagai Ketua Petra Parade 2014.

Sebelumnya piala bergilir tahun lalu berhasil dimenangkan oleh SMA Kristen Petra 2 Surabaya. Bagaimana dengan tahun ini? Saksikan esok hari Jumat, 22 Agustus 2014 mulai pukul 19.00 WIB di panggung utama gedung W.

Di malam puncak acara Petra Parade 2014, tema Kolaborasi coba diusung dalam berbagai penampilannya mulai dari penampilan musik Biola dari mahasiswa UK Petra, Parade Bendera dan tarian. “Tarian ini akan menggambarkan representasi gambaran profesi dari 6 fakutas yang ada di UK Petra”, ungkap Meilinda, S.S., M.A selaku koordinator acara opening dan closing Petra Parade 2014.

Di pagi harinya, berbagai acara digelar di panggung utama. Sejak pukul 08.00 – 09.00 WIB digelar senam sehat bersama yang diikuti oleh seluruh sivitas akademika termasuk juga Rektor UK Petra. Tak mau kalah juga, berbagai lomba kemerdekaan digelar yaitu Balap Karung, Bakiak dan Nyunggi Tempeh mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB. (ro)