Harmonisasi Halal bi-Halal Bersama Bank Ekonomi

* Dimeriahkan oleh Ustad Hari Mukti dan Improvindo Dalam Tema Arabian Night

Gimin Sumalim dan Tony Turner bersalaman dengan karyawan Bank Ekonomi.

Gimin Sumalim dan Tony Turner bersalaman dengan karyawan Bank Ekonomi.

Jakarta, KabarGress.Com – Melengkapi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Bank Ekonomi kembali mengadakan Halal bi-Halal bagi seluruh karyawan di wilayah Jabodetabek, Jumat 15 Agustus 2014. Bertempat di Grand Royal Ballroom, Hotel Royal Kuningan Jakarta, Bank Ekonomi mengangkat Arabian Night malam sebagai tema utama.

Peringatan Halal bi-Halal yang juga tak lepas sebagai ajang silaturahmi adalah suatu tradisi yang telah membudaya di kalangan karyawan Bank Ekonomi. “Acara ini merupakan salah satu momen silaturahmi yang telah menjadi agenda rutin setiap tahun, yang sekaligus bertujuan untuk lebih mempererat rasa persaudaraan di seluruh lapisan organisasi,” ujar Tony Turner, Direktur Utama Bank Ekonomi.

Disamping itu, melalui Halal bi-Halal, Tony mengharapkan, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan dalam mengahadapi berbagai tantangan hidup, khususnya dalam dunia kerja “Marilah kita semua berfikir secara jernih, dewasa, dan rasional demi untuk kepentingan kita bersama dan lebih khusus lagi demi Bank Ekonomi,” ajak Tony saat membacakan sambutannya.

Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Bank Ekonomi serta rekan-rekan media lokal Jakarta dibuka oleh Tari Sufi yang menampilkan modernisasi gerak tradisional Turki yang dibalut dalam cita rasa timur tengah. Tidak ketinggalan penampilan khusus yang dibawakan oleh karyawan dari Area 5 Bank Ekonomi.

Ustad Hari Mukti bersama Direktur Utama Bank Ekonomi Tony Turner.

Ustad Hari Mukti bersama Direktur Utama Bank Ekonomi Tony Turner.

Acara semakin bermakna saat Ustad Hari Mukti menyampaikan siraman rohani mengenai arti dan hakikat saling memberi dan menerima maaf. Ia mengatakan bahwa Halal bi-Halal adalah refleksi yang mengajarkan umat manusia untuk bertoleran dengan mengedepankan pendekatan hidup rukun dengan semua agama.

Selain mendapat siraman rohani dari Ustad Hari Mukti, para karyawan juga dihibur oleh penampilan jenaka yang dibawakan oleh Improvindo, salah satu pentolan dari ajang Stand Up Comedy. Seluruh karyawan yang hadir malam itu terlihat antusias, terutama dengan adanya pengundian door prize yang berhadiah TV, Mesin Cuci, Lemari Es dan berbagai hadiah menarik lainnya. (ro)

Leave a Reply


*