Pelanggan Axis Replace Kartu Meningkat Signifikan

Titus Dondi

Titus Dondi

Surabaya, KabarGress.Com – Menyusul mergernya Axis dengan XL, pelanggan Axis yang melakukan replace kartu di XL Centre Surabaya meningkat signifikan bahkan mencapai 90 persen. PT XL Axiata (XL) menghimbau para pelanggan Axis agar melakukan replace kartu untuk bisa mendapatkan layanan yang maksimal dari jaringan XL, baik untuk voice, sms dan data.

“Dalam sehari, yang datang ke XL Centre sekitar 500 pelanggan, pelanggan XL 50 persen pelanggan Axis juga 50 persen. Kalau sebelumnya cuma 350-an pelanggan per hari. Yang melakukan replace kartu sekitar 90 persennya,” demikian ungkap Vice President XL East Region, Titus Dondi, di sela-sela acara Halal Bihalal dengan awak media, di Surabaya, Kamis (14/8/2014).

Titus menjelaskan, replace kartu bisa dilakukan di XL Center terdekat. Di Jatim, ada 11 XL Center (XLC) yaitu di XLC Pemuda Surabaya, XLC Plasa Marina Margorejo Surabaya, XLC HR Muhammad Surabaya, XLC Gresik, XLC Malang, XLC Madiun, XLC Kediri, XLC Jember, XLC Sumenep, XLC Pamekasan dan XLC Bangkalan.

“Untuk daerah yang tidak ada XL Centre-nya, kami membuka pos point of replacement di mall. Di Surabaya akan ada 25 point of replacement. Sedangkan untuk luar Surabaya yang tidak ada XL Centernya, kami juga akan membuka tempat replace kartu. Selain itu, kami juga telah kerjasama dengan dealer-dealer kami di daerah agar menerima pergantian kartu,” urainya.

Ditambahkan Titus, pelanggan juga bisa melakukan pergantian kartu sendiri. Caranya, membeli kartu XL yang baru, lalu memasang kartu tersebut pada handphone yang berbeda dengan kartu yang akan direplace. “Nanti akan ada panduan pada kartu yang baru itu bagaimana cara mereplace. Nanti nomer lama akan pindah ke kartu yang baru, dan pulsanya juga ikut pindah ke kartu baru,” imbuhnya. (ro)

Leave a Reply


*