15/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kunker Danrem 084/BJ ke Kodim Se-Madura

Kunker Danrem 084 - BJ ke Kodim Se-MaduraSurabaya, KabarGress.com – Danrem  084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE. Bersama Staf Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya di Wiliyah Teritorial Kodim se-Madura selama 2 hari antara lain di Kodim 0827/Sumenep, 0826/Pamekasan dan 0828/Sampang. “Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja resmi ke Kodim-Kodim untuk melihat langsung program kerja yang tengah dilaksanakan, permasalahan yang berkembang di daerah berikut kemungkinan adanya kendala yang dihadapi,” tegas Danrem lewat Press Release yang dikirim ke KabarGress.com, Kamis (14/8/2014).

Di setiap kunjungannya ini, Kol Arh Nisan Setiadi, SE. Menyampaikan agar Kodim-Kodim se-Madura di Wilayahnya dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing guna mendukung tugas Korem 084/BJ, Kodam V/Brawijaya Khususnya TNI-AD. Dalam kunjunganya Danrem beserta Staf di sambut oleh para Komandan Kodim beserta Staf.

Disamping itu Danrem 084/BJ dan Staf juga menyempatkan bersilaturrahim tatap muka dengan Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) setempat dalam rangka menjalin hubungan kerja yang selama ini sudah bejalan untuk lebih meningkatkan lagi kondusifitas Wilayah Madura dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini serta menyampaikan beberapa hal untuk di jadikan pedoman bagi Aparat setempat bahwavisi misi kita adalah menjaga keutuhan NKRI.

Disela-sela Kunjungan Kerjanya juga menyampaikandan mengingatkan petunjuk Komando Atas, bahwa organisasi dan ideologi ISIS yang merebak saat ini tidak boleh tumbuh dan berkembang di negeri ini, khususnya di wilayah Korem 084 Bhaskara Jaya yang meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan empat Kabupaten di Madura. (Eri)