15/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Gubernur Soekarwo Sematkan Satyalancana Karya Satya

Gubernur Soekarwo Sematkan Satyalancana Karya SatyaSurabaya, KabarGress.com – Rangkaian peringatan HUT ke 69 Proklamasi Kemerdekaan RI sebagaimana tahun yang lalu , diawali dengan penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia kepadaPegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh Indonesia.

Di lingkungan Pemprov. Jatim, penyematan tandakehormatan tersebut secara simbolis dilakukan olehGubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo di Gedung NegaraGrahadi Surabaya, Kamis (14/8/2014).

Satyalancana Karya Satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kepada yang telah berbakti selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 atau lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

PNS yang mendapatkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya di lingkungan Pemprov.  Jatim sejumlah 149 PNS, dengan rincian 30 tahun sebanyak51 PNS, 20 tahun sebanyak 70 PNS, dan penghargaan Satya Lencana Karya Satya10 tahun diberikan kepada 28PNS dari Setda Prov. Jatim dan SKPD di lingkungan Pemprov Jatim.

Acara penganugerahan yang berjalan khidmad tersebut, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari GubernurSoekarwo dan iikuti para pejabat di lingkungan Pemprov Jatim lainnya. (Eri)