Perhelatan ASIAN Fashion Week® (AFW®) 2014 akan Dilaksanakan di Ciputra World Surabaya

Surabaya, KabarGress.Com – Perhelatan ASIAN Fashion Week® (AFW®) 2014 akan dilaksanakan di Ciputra World Surabaya, Kota Surabaya, Indonesia pada 15 – 18 Agustus 2014.

President & CEO Group Fashion Weeks® (GFW®) Arwin Sharwa mengungkapkan Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, yang juga merupakan tempat untuk berbagai jenis bisnis termasuk bisnis fashion, memiliki latar kekayaan budaya dan potensi inspirasi di bidang fashion. Hal itu juga berhubungan dengan berbagai penerbangan internasional yang bisa langsung dilakukan dari Surabaya.
Executive Director/Board ASIAN Fashion Week 2014, Rhy Surya mengatakan acara fashion week ini akan menjadi event yang sangat bermanfaat yang mampu membawa banyak latar kebudayaan serta seni design dari berbagai negara-negara di Asia.
“Tujuan dari diadakannya Fashion Week ini adalah untuk membantu dan mendukung para Perancang Busana Asia untuk mewujudkan seluruh potensi mereka tanpa merusak masa depan dan penghidupan mereka,” tambah Arwin Sharwa.
Tahun 2014 adalah tahun keempat diselenggarakannya event ini. Dimana pada tahun 2011 diadakan di Guangzhou (China), 2012 di Ho Chi Min City (Vietnam), 2013 di Mauzuru City (Japan). Rhy Surya mengungkapkan bahwa seuruh rangkaian jawdal acara ini akan tetap berjalan seperti rencana semula. Beberapa nama sponsor juga telah menyatakan kesediaannya untuk mendukung acara ini yakni diantaranya, LT Pro sebagai Official Make Up Artist, Java Paragon sebagai Official Hotel, Ciputra World sebagai Official Venue, OXXO sebagai Official Dry Cleaner, Sarung Gajah Duduk, METRO Department Store, House of Sampoerna, Arva School Of Fashion, Garuda Airlines, Lasalle College, Raffles, Lensa Indonesia, Suara Surabaya, SHE Radio, Istara FM, Jeje Radio, Metro TV, Europa Regia, WIX.com, Kompas TV, KIRKOS Bar & Restaurant, dan FASHION LOUNGE Asian Fashion Week 2014 yang disupport penuh oleh JAMU IBOE, RIA BISTRO, FINNA dan INDONESIAN HERITAGE.
Seluruh rangkaian acara ASIAN FASHION WEEK 2014 ini sangat mendapat dukungan dan perhatian penuh dari Pemerintah Kota Surabaya. Ini terbukti dengan akan diadakannya Welcoming Dinner & Diversity Night untuk menyambut seluruh peserta Asian Fashion Week 2014 yang terdiri dari para desainer internasional dan tamu-tamu undangan yang datang dari berbagai negara. Disinilah kebudayaan Indonesia dan khususnya budaya Jawa Timur akan diperkenalkan. Acara ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2014 di Balai Kota Surabaya.
Pada kesempatan ini Rhy Surya selaku Executive Director/Board ASIAN Fashion Week 2014 mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan dari semua pihak dan sekaligus meminta maaf apabila ada banyak kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini. (Tur)

Leave a Reply


*