24/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Nikmati Fleksibilitas Perjalanan Bersama AirAsia Premium Flex!

* Perjalanan Bisnis Kini Lebih Nyaman dengan Pilihan Jadwal Penerbangan yang Fleksibel

Premium Flex - Foto 1SEPANG, KabarGress.Com – AirAsia, maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia selama enam tahun berturut-turut meluncurkan layanan terbarunya bernama Premium Flex, yang secara khusus ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan para pelancong bisnis dengan menyediakan kenyamanan, fleksibilitas, dan berbagai manfaat lebih.

Dengan membeli produk Premium Flex, para penumpang dapat memperoleh beragam manfaat yang memberikan kenyamanan untuk perjalanan bisnis seperti fleksibilitas untuk mengubah jadwal penerbangan sampai dengan dua jam sebelum waktu keberangkatan tanpa biaya perubahan, bagasi 20 Kg secara cuma-cuma, Xpress boarding dan Xpress baggage serta berbagai manfaat lainnya.

Head of Ancillary Grup AirAsia, Kenny Wong mengatakan, “Terdapat peningkatan permintaan perjalanan bisnis yang cukup signifikan, dan kami sangat senang dapat menghadirkan sebuah pengalaman perjalanan yang dapat diterima di kalangan pelancong bisnis. Dengan jadwal perjalanan bisnis yang sering berubah, Premium Flex akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelancong bisnis untuk mengubah jadwal penerbangannya melalui komputer maupun perangkat seluler. Ini merupakan salah satu penawaran terbaik dimana selain menawarkan harga terhemat, kami juga menghadirkan produk layanan dengan kualitas terbaik.”

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengatakan, “Seiring dengan upaya kami untuk tetap menjadi yang terdepan, kami akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk serta layanan kami. Pendapatan tambahan AirAsia di luar bisnis inti perusahaan atau ancillary income telah memberikan kontribusi sebesar 20% dari total pendapatan. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya untuk meningkatkannya dengan menghadirkan berbagai layanan dan produk baru. Saya yakin Premium Flex akan menjadi produk favorit karena fleksibilitas dan berbagai manfaat yang diciptakan dapat menghadirkan pengalaman perjalanan yang memuaskan dan tidak terlupakan.”

Premium Flex tersedia di seluruh penerbangan AirAsia (kecuali untuk Sri Lanka) dan perubahan jadwal penerbangan dapat dilakukan paling lambat dua jam sebelum waktu keberangkatan Anda. Namun jadwal penerbangan yang baru minimal harus tiga jam sebelum waktu keberangkatan bila dengan AirAsia dan empat jam sebelum waktu keberangkatan dengan AirAsia X. Perubahan jadwal penerbangan dapat dilakukan langsung melalui www.airasia.com, aplikasi mobile, dan saluran penjualan AirAsia lainnya.

Perubahan tanggal maupun waktu keberangkatan hanya dapat dilakukan sebanyak dua kali dan perbedaan harga tiket tetap berlaku.

Para penumpang yang membeli layanan Premium Flex juga akan memperoleh manfaat yaitu dapat duduk di Premium Seat (sebelumnya bernama Hot Seat) secara gratis namun tergantung pada ketersediaan. Selain itu, mereka juga dapat memilih kursi standar yang diinginkan selama penerbangan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Bersamaan dengan peluncuran produk ini, AirAsia juga menawarkan diskon 20% untuk seluruh rute domestik dan internasional yang dapat dipesan mulai sekarang sampai 17 Agustus 2014 untuk periode perjalanan mulai 12 Agustus hingga 14 Desember 2014. Promo ini juga sangat spesial karena berlaku untuk keberangkatan di akhir pekan atau hari Sabtu dan Minggu.

Para pelanggan dapat menikmati potongan harga spesial 20% ini ke berbagai destinasi menarik seperti Bali, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Phuket, Bangkok, Darwin, Perth, dan masih banyak lagi! (ro)