Makin Ekonomis Paket BlackBerry Internet Service dari AXIS

Axis01Surabaya, KabarGress.Com – PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia semakin memantapkan langkah untuk memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Dan, XL juga memposisikan diri sebagai operator yang juga dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan agar tetap ekonomis bagi pelanggan AXIS dengan paket BlackBerry Internet Service-nya.

VP XL East Region – Titus Dondi mengatakan,“Salah satu layanan smartphone yang menjadi favourit anak muda adalah BlackBerry, terutama layanan Chat BlackBerry Messenger atau BBM, dan masih banyak juga pelanggan yang ternyata masih tetap menggunakan BlackBerry-nya untuk layanan lain seperti telepon dan SMS. Untuk segmen Axis yang identik dengan anak muda, XL memberikan solusi berupa layanan inovatif paket BlackBerry yang sudah digabungkan dengan pulsa untuk telpon dan SMS.”

Paket BlackBerry Internet Service Axis yang memberikan banyak pilihan paket sesuai dengan penggunaan internet yang dibutuhkan. Dengan pilihan ini, para pelanggan tidak perlu membayar tarif pulsa internet untuk penggunaan internet service yang tidak dibutuhkan. Pembayaran tarif internet service pun akan lebih hemat dan ekonomis. Berikut ini adalah paket BlackBerry Internet Service yang tersedia bagi para pelanggan AXIS:

xlPaket-paket tersebut dapat dengan mudah didapatkan dengan melalui *123# dan kemudian mengikuti intruksi selanjutnya. Dengan demikian diharapkan para pelanggan AXIS tidak perlu mengeluarkan budget lebih banyak untuk membeli paket BlackBerry Internet Service.

Saat ini jumlah pelanggan Axis di East Region lebih dari 3juta pelanggan meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Dimana 70% nya merupakan segmen anak muda dan Surabaya merupakan kota dengan jumlah pelanggan Axis terbesar di east region. diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (ro)

Leave a Reply


*