21/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Ki Sabdo Jagad Royo Prediksikan Pesawat Penumpang yang Jatuh Masih Bakal Bertambah

Ki Sabdo Jagad Royo
Ki Sabdo Jagad Royo

Surabaya, KabarGress.Com – Dunia penerbangan kembali berduka, menyusul jatuhnya pesawat non komersial di Sukoharjo, Jawa Tengah. Jatuhnya pesawat non komersial di Sukoharjo, Sabtu (9/8/2014), telah diramalkan sebelumnya oleh Praktisi Supranatural Surabaya Ki Sabdo Jagad Royo. “Awal tahun lalu saya sudah sampaikan untuk sepanjang tahun 2014 ini bakal terjadi musibah dalam dunia penerbanagan kita. Untuk tahun 2014 saya¬†prediksikan bakal terjadi pesawat jatuh sebanyak tiga kali,” kata Ki Sabdo Jagad Royo, kepada¬†KabarGress.com, Selasa (12/8/2014).

Sampai bulan Agustus ini telah tiga kali terjadi pesawat jatuh. Dan terbukti! “Jatuhnya pesawat masih akan bertambah 1 kali lagi,” sambung Ki Sabdo.

Argumentasi Ki Sabdo merelease prediksinya ke beberapa media baik online ataupun media cetak, berangkat sikap awarenya kepada masyarakat pengguna jasa moda transportasi udara. Masyarakat saat bepergian menggunakan pesawat terbang dihimbau supaya berhati-hati. “Pilihlah maskapai yang memiliki jam terbang baik, ditunjang jejak rekam yang baik dalam dunia penerbangan,” kata Ki Sabdo, mengingatkan.

Sebab berdasar analisa batin dilakukannya ke depan moda transportasi udara akan diwarnai musibah. “Pesawat kita masih akan ada yang jatuh. Itu, hasil ulah batin yang saya lakukan,” imbuh Praktisi Supranatural ini mengingatkan.

Sikap peduli terhadap dunia penerbangan itu tidak mandeg pada statemen di media masa. Sebagai wujud nyata kepeduliannya terhadap dunia penerbangan yang aman dan nyaman, Ki Sabdo, pernah berkirim surat peringatan kepada Presiden SBY. “Saya juga pernah datang ke PT Angkara Pura, menyampaikan akan adanya pesawat yang jatuh,” ujar Ki Sabdo.

Menurut Ki Sabdo, musibah jatuhnya pesawat itu sejatinya bisa dicegah. Solusinya pemerintah bersama stageholders dan manajemen maskapai penerbangan dapat secara proposional menyisihkan laba perusahaan agar sudi membantu orang-orang yang kurang beruntung,” advisnya.

Namun, demikian Ki Sabdo Jagad Royo bersedia membantu kalau ada pihak-pihak yang membutuhkan jasanya. Bagi yang membutuhkan jasa Sang Praktisi Supranatural ini dapat menghubungi nomor 081332129788. (Eri)