15/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Single Terbaru Noah – Hero, Kini Sudah Tersedia

* Eksklusif Bagi Pelanggan XL

HeroSurabaya, KabarGress.Com – PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia memberikan hak eksklusif untuk pelanggan XL. Lagu terbaru dari Superband Indonesia, Noah, yang berjudul Hero sudah secara resmi diluncurkan eksklusif untuk pelanggan XL.

GM Finance Management Service XL East Region – Moch. Imam Mualim mengatakan,”Melalui kerjasama ini, XL mendapatkan hak ekslusif single 4 lagu terbaru NOAH dalam bentuk RBT, Full Track, Wallpaper dan video behind the scene proses pembuatan single tersebut”.

Lagu Hero adalah salah satu lagu yang diproduseri oleh Steve Lillywhite (seorang produser rekaman yang sudah memenangkan 5 penghargaan Grammy Awards), yang merupakan hasil kerjasama ekslusif antara XL dengan Musica yang dilakukan pada bulan Juni 2014 lalu. Konten eksklusif Noah ini bisa dinikmati melalui layanan Gudang Aplikasi, Musikkamu, selama 6 bulan.

Hanya dalam periode 5 hari terhitung sejak 6 Agustus 2014, RBT Noah berjudul Hero ini sudah menduduki peringkat ke-4 dari list Top 100 RBT yang ada di XL. Sebagai bentuk apresiasi untuk karyawan XL, RBT Hero akan aktif secara gratis 1 bulan bagi seluruh karyawan XL.

Sampai saat ini RBT NOAH adalah RBT yang paling digemari dan paling banyak di download sepanjang ahun 2013. Melalui kerjasama ini XL yakin dapat member nilai lebih kepada pelanggan XL. Kerjasama ini uga diharapkan akan menambah daya tarik XL untuk kemudian mengakuisisi pelanggan baru. (ro)