21/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Semarak & Semangat Perayaan Ulang Tahun ke-45 PT Datascrip

(Ki – Ka): Shinta Widjaja Kamdani, Irwan Kamdani - Presiden Direktur pt. Datascrip, Mari Elka Pangestu -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kuntoro Mangkusubroto - Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Joe Kamdani - Founder & Chairman pt. Datascrip dan Lucy Kamdani pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Datascrip yang ke-45, di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park Hotel, Minggu malam (10/08).
(Ki – Ka): Shinta Widjaja Kamdani, Irwan Kamdani – Presiden Direktur pt. Datascrip, Mari Elka Pangestu – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kuntoro Mangkusubroto – Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Joe Kamdani – Founder & Chairman pt. Datascrip dan Lucy Kamdani pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Datascrip yang ke-45, di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park Hotel, Minggu malam (10/08).

Jakarta, KabarGress.Com – Sebagai bentuk syukur dan kebahagiaan memasuki usia ke-45 tahun, PT Datascrip menggelar perayaaan bertajuk Datascrip 45th Anniversary Celebration yang digelar 10 Agustus 2014 malam di grand ballroom Pullman Jakarta Central Park Hotel. “Hari ini kami mensyukuri makna pengabdian dan pelayanan. Dua kata yang menghasilkan kepercayaan dari mitra bisnis dan para pelaku bisnis, yang membawa Datascrip sampai ke tahun yang ke 45,” ujar Irwan Kamdani, President Director PT Datascrip.

Acara ini dihadiri antara lain oleh para principal, business partner dan pelaku bisnis nasional yang telah banyak berjasa mendukung perjalanan pt. Datascrip selama ini. Pada kesempatan istimewa ini, Chairul Tanjung – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia turut hadir dan memberi kata sambutan. Beliau menjadi saksi sejarah perjalanan 45 tahun Datascrip. Tempat tinggal dimana Chairul Tanjung dibesarkan berdekatan dengan kantor Datascrip, yaitu di daerah Kemayoran. “Selamat ulang tahun Datascrip. Terus berkembang dan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi bangsa Indonesia,” ujarnya.

 

Drama Musikal Datascrip

Perayaan ulang tahun ke-45 Datascrip semakin istimewa dengan penampilan karyawan Datascrip dalam tarian dan drama musikal yang bercerita tentang perjalanan PT Datascrip dari awal berdiri hingga sekarang.

Ketua Perayaan Ulang Tahun ke-45 Datascrip yang juga Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun menjelaskan, tarian pembuka dan penutup dibawakan oleh 45 orang karyawan Datascrip. Mereka yang berpartisipasi lintas jabatan dan bagian. Mulai dari Komisaris, Direktur, Manager, bagian sales, tim marketing, staf accounting, finance, sampai staf gudang.

(Ki – Ka): Joe Kamdani - Founder & Chairman pt. Datascrip, Chairul Tanjung - Menko Perekonomian RI dan Irwan Kamdani - Presiden Direktur pt. Datascrip pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Datascrip yang ke-45, di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park Hotel, Minggu malam (10/08).
(Ki – Ka): Joe Kamdani – Founder & Chairman pt. Datascrip, Chairul Tanjung – Menko Perekonomian RI dan Irwan Kamdani – Presiden Direktur pt. Datascrip pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Datascrip yang ke-45, di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park Hotel, Minggu malam (10/08).

“Kami ingin karyawan juga terlibat secara aktif dalam perayaan ini. Salah satunya dengan ikut serta dalam pementasan tersebut. Kami sangat menghargai kerja keras dari rekan-rekan yang telah berpartisipasi, apalagi mereka telah bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti latihan secara intensif selepas jam kerja,” ujar Merry.

 

Terus Mengembangkan Diri

Seiring bertambahnya usia, Datascrip terus berupaya mengembangkan segala lini bisnis serta mengelola strategi marketing dan sales yang terintegrasi. Irwan Kamdani menjelaskan berbagai upaya yang dilakukan mulai dari pengembangan infrastuktur seperti warehouse, logistik hingga kualitas Sumber Daya Manusia yang baik agar operasional sehari-hari berjalan lancar dan efisien.

“Peningkatan jumlah pelaku bisnis dan jenis industri serta meningkatnya kinerja retailer tradisional maupun modern market, menuntut kami bergerak cepat dalam pemenuhan dan penyediaan berbagai kebutuhan barang perkantoran maupun bisnis yang berkualitas,” jelas Irwan Kamdani. (ro)