15/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Pake AXIS Internetan Lebih Hemat, Kualitas Makin Hebat

Customer Service XL sedang melayani pelanggan untuk mendapatkan kartu perdana Axis powered by XL pada acara Axis Day di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (23/7).
Customer Service XL sedang melayani pelanggan untuk mendapatkan kartu perdana Axis powered by XL pada acara Axis Day di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (23/7).

Surabaya, KabarGress.Com – PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia semakin memantapkan segmennya dengan paket internet Axis.

Bergabungnya secara resmi AXIS dengan XL, tidak membuat AXIS merubah tarif paket internet yang ditawarkan sebelumnya. Paket internet yang ditawarkan tetap dengan tarif hemat, bergabungnya dengan XL dengan infrastruktur yang BERKAH (BEsaR, KuAt, Handal) semakin meningkatkan kualitasnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

GM Sales XL East1 – Desy sari Dewi mengatakan,” XL tidak merubah apa yang sudah tersusun baik di AXIS. Termasuk paket internet Axis yang kami rasa telah sesuai dengan segmen anak muda. Justru kami meningkatkan kualitas dari paket internet supaya para pengguna AXIS lebih merasakan peningkatan kualitas setelah AXIS bergabung dengan XL”.

Ada dua jenis paket internet unlimited AXIS:

Untuk mendapatkan paket internet tersebut dengan cara ketik *123# pada telepon selular kemudian ikuti instruksi selanjutnya. Info lebih lanjut dengan mengakses www.axisworld.co.id.

Saat ini jumlah pelanggan Axis di East Region lebih dari 3juta pelanggan meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Dimana 70% nya merupakan segmen anak muda dan Surabaya merupakan kota dengan jumlah pelanggan Axis terbesar di east region. diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (ro)