03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

AirAsia Mengapresiasi Keputusan Tetap Adanya Layanan Imigrasi di Terminal 3

Jakarta, KabarGress.Com – AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia selama 6 tahun berturut-turut, mengapresiasi keputusan Kantor Imigrasi Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk tetap menyediakan layanan imigrasi di Terminal 3.

Pembatalan rencana pemindahan layanan imigrasi dari Terminal 3 ke Terminal 2 membuat prosedur operasional standar untuk penerbangan internasional AirAsia tetap berjalan normal. Penutupan konter check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tetap dilakukan 45 menit sebelum jadwal keberangkatan. Adapun penumpang rute internasional diharapkan tiba paling lambat 2 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengatakan, “Kami berterima kasih kepada seluruh pihak terkait yang pada akhirnya memutuskan untuk tetap menyediakan layanan imigrasi di Terminal 3. Terima kasih khususnya kepada pihak imigrasi dan operator bandara Angkasa Pura II atas dukungannya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, khususnya penumpang  rute internasional yang terbang atau tiba di Terminal 3.”

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada penumpang atas pengertian mereka yang luar biasa. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang berkualitas,” jelas Sunu.

Saat ini AirAsia melayani 30 penerbangan per hari dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan rata-rata jumlah penumpang sebanyak 4.000 penumpang setiap harinya. (ro)