03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Marriott International Umumkan Courtyard By Marriott Hotel Kedua

* Membuka Tepat di Jantung Seminyak

Langkah Jauh dari pantai ramai Bali, merek baru 290 kamar Courtyard by Marriott Hotel memiliki kolam renang laguna yang luas dan konsep baru seluruh makan.

Bali – Indonesia, KabarGress.Com – Marriott International, Inc mengumumkan pembukaan properti Courtyard bermerek yang kedua di Pulau Dewata, Courtyard by Marriott Bali Seminyak. Terletak di jantung Seminyak yang ramai, 290-kamar hotel adalah tambahan menarik untuk merek Courtyard – menjadikannya 31 Hotel st Courtyard di Asia.

Berkomentar pada kesempatan tersebut, Robert Stark, Pasar Wakil Presiden Marriott International untuk Indonesia, Malaysia, Singapura & Australia mengatakan, “Kami sangat senang bisa membuka halaman kedua merek kami properti di Bali, di salah satu daerah yang paling populer untuk pelancong bisnis maupun rekreasi – Seminyak. Pertumbuhan kami di Indonesia sangat penting untuk Marriott International, dan kami berharap dapat memperluas kehadiran merek Courtyard. ”

Terletak hanya sepelemparan batu dari pantai yang terkenal Seminyak dan adegan makan Oberoi, kamar dan suite bergaya datang lengkap dengan balkon pribadi mereka sendiri atau teras taman, “smart TV 42, nyaman meja kerja dengan kursi, iPod dock, dan fasilitas modern . Suites menawarkan ruang ekstra dengan ruang tamu mereka sendiri dan ruang makan, bersama dengan kenyamanan memiliki pintu penghubung ke ruangan lain deluxe, cocok untuk liburan keluarga.

Urban resort ini menawarkan sebuah oase kecil di tengah-tengah Seminyak sibuk dengan berbagai fasilitas termasuk kolam renang luas laguna, Kids Club, pusat kebugaran 24 jam, Zanti – The Retreat, dan keadaan seni pertemuan dan ruang breakout katering sampai 350 orang – ideal untuk pertemuan bisnis, acara pribadi dan pernikahan intim. Para tamu akan memiliki hak istimewa untuk layanan valet, angkutan ke dan dari resor ke pantai dan Oberoi Eat Street dan akses internet berkecepatan tinggi di seluruh hotel.

Executive Chef Billy Costoglou akan mengambil tamu dalam perjalanan kuliner dengan merek baru pengalaman sarapan di Seminyak Kitchen, melayani sampai menu sarapan all-day yang beragam untuk memenuhi semua selera. Para tamu juga dapat menikmati berbagai gigitan ringan dan menu koktail di Pool Bar dan Lounge.

Courtyard memahami pelancong bisnis maupun rekreasi, dan melalui penelitian berkelanjutan merek terus berkembang untuk memenuhi perubahan kebutuhan para tamu untuk membuat sebagian besar waktu mereka di jalan. Menggabungkan teknologi inovatif dengan gaya dan kenyamanan, lobi hotel fitur Courtyard tanda tangan GoBoards ® lengkap dengan informasi termasuk fasilitas hotel, jadwal penerbangan, tempat-tempat wisata, peta lokal, bersama dengan berita terbaru.

Brad Edman, General Manager Courtyard by Marriott Bali Seminyak mengatakan: “Kami sangat senang bisa membuka hotel Courtyard ini fantastis baru, sebuah resor hidup modern yang tepat di jantung Seminyak.

Hotel ini adalah retret yang sempurna untuk keluarga dan orang-orang mencari tempat yang menyenangkan untuk beristirahat dan bersantai. Lokasi tepat-dikelilingi oleh makan tak berujung, hiburan, perbelanjaan dan kehidupan malam yang Seminyak yang ditawarkan. ”

Menandai pembukaan hotel, “Anda tinggal Kami Bayar” Penawaran ini berlaku sekarang sampai November 2014 dengan pemesanan tersedia melalui Marriott.com. Untuk informasi lebih lanjut tentang Courtyard by Marriott Bali Seminyak, silakan kunjungi http://www.marriott.com/ hotel / travel / dpssm-halaman-by-marriott-bali-seminyak/. (ro)