Tanda Cinta Bagi Pelanggan, XL Adakan Axis Day untuk Pelanggan

AXIS DAY di SURABAYA 2AXIS DAY di SURABAYA 1Customer Service XL sedang melayani pelanggan untuk mendapatkan kartu perdana Axis powered by XL pada acara Axis Day di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (23/7).

Customer Service XL sedang melayani pelanggan untuk mendapatkan kartu perdana Axis powered by XL pada acara Axis Day di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (23/7).

Surabaya, KabarGress.Com – PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati dan merasakan langsung berselancar di internet cepat dan tanpa batas dengan menggelar Axis Day di 5 kota sekaligus, yaitu Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember dan Kediri, Rabu (23/7).

GM Sales XL East1 – Desy Sari Dewi mengatakan,”Axis Day ini merupakan bukti nyata bahwa XL peduli terhadap pelanggannya. Setelah Axis bergabung dengan XL, pelanggan berhak menikmati jaringan Axis powered XL secara maksimal. Baik layanan voice, sms maupun layanan data”.

“Untuk mereka yang mengaku muda dan gaul, harus datang di acara ini. Momentum Ramadhan dan jelang Lebaran ini tepat sekali, karena pelangan bisa memanfaatkan kartu Axis untuk saling berkirim ucapan dan selamat menggunakan jaringan BERKAH (BEsaR, KuAt dan Handal) dari XL”, tambah Desy.

Acara diadakan di XL Center di masing-masing kota, dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 17.00 WIB. Setiap pelanggan yang datang, hanya dengan menunjukkan KTP atau Kartu Pelajar akan mendapatkan kartu Axis Powered by XL dan tambahan pulsa 10ribu GRATIS.

Selanjutnya jika pelangan mengisi ulang kartu Axis tersebut akan mendapat BONUS PULSA hingga 50%, maksimal 10x isi ulang atau selama periode 3 bulan, mana yang lebih cepat dicapai.

Saat ini jumlah pelanggan Axis di East Region lebih dari 3juta pelanggan meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Dimana 70% nya merupakan segmen anak muda dan Surabaya merupakan kota dengan jumlah pelanggan Axis terbesar di east region. diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (ro)

Leave a Reply


*