24/11/2020

Jadikan yang Terdepan

KAGUM Hotels Akan Kelola Gino Feruci Resort Raja Ampat

KAGUM Hotels Akan Kelola Gino Feruci Resort Raja AmpatJakarta, KabarGress.Com – KAGUM Hotels sebagai pengelola Hotel yang saat ini terus berekspansi, mulai merambah Indonesia bagian timur, dengan penandatanganan kerjasama pengelolaan Gino Feruci Resort Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Gino Feruci Resort Raja Ampat akan dioperasikan oleh KAGUM Hotels, manajemen perhotelan yang saat ini tengah mengelola 35 hotel di 10 kota di Indonesia. Hal ini diresmikan dalam acara Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan, oleh Asep Supardi, selaku Director of Operations KAGUM Hotels dan Aidina Mahriza, selaku Direktur Utama PT. Mukti Ananta, di Jakarta, pada 10 Juli 2014.

“Dengan bangga kami mengumumkan pengelolaan Gino Feruci Resort Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, yang akan segera beroperasi di penghujung tahun 2014, menambah brand Gino Feruci Hospitality, yang saat ini telah beroperasi Gino Feruci Villa Lovina dan Gino Feruci Villa Ubud” jelas Asep Supardi, Director of Operations, KAGUM Hotels.

Gino Feruci Resort terdiri dari 10 luxurious resort yang juga dilengkapi dengan kolam renang, Jacuzzi dan restoran, yang juga dapat dipergunakan untuk ruang pertemuan, serta fasilitas untuk menyelam. Nantinya akan ditawarkan 2 paket pilihan menginap, termasuk tur / menyelam atau penjemputan serta pengantaran.

“Keindahan Raja Ampat yang sudah terkenal di Nusantara dan sampai ke telinga traveler mancanegara membuat kami optimis untuk mengoperasikan resor ini,” tambah Asep. (ro)