Transvision Suguhkan Big Match Liga Inggris

* Gandeng beIN SPORT 3 format HD Pertama dan Satu-satunya di Indonesia

Transvision Gandeng beIN SPORT 3 format HD Pertama dan Satu-satunya di IndonesiaSurabaya, KabarGress.Com – Transvision kembali menghadirkan pagelaran sepak bola dunia dengan menggandeng beIN SPORTS 3 dalam format HIGH DEFINITION (HD), pertama dan satu-satunya di Indonesia. Peluncuran yang diadakan pada Senin 21 Juli 2014, bertempat di The Financial TS Suites Surabaya, mengusung semangat para pecinta sepak bola Indonesia untuk kembali menikmati semangat kompetisi serta kemegahan gol-gol spektakuler dalam BARCLAYS PREMIER LEAGUE.

Transvision membawa para penggemar liga utama Inggris (BPL) yang kembali bersemangat untuk memperoleh perkembangan terkini dari club-club papan atas favoritnya di Liga Premire Inggris (BARCLAYS PREMIER LEAGUE) yang termasuk di dalam liputan pertandingan puncak BPL dalam Matchday Live, Program berita di akhir pekan Football Today, ulasan terbaik setiap pertandingan dalam Match of the week, juga rekam jejak pertandingan-pertandingan legendaris penggemar BPL dalam Classic Matches & Premiere League Playlist dan masih banyak lagi.

Transvison meyakini beIN SPORTS 3 HD dapat memperkuat deretan program olahraga pilihan khususnya sepak bola sehingga akan memperkuat posisi Transvision sebagai sebuah transformasi hiburan keluarga Indonesia.

“Dengan berlangganan Transvision pelanggan tidak hanya bisa menonton sepak bola Liga Inggris lengkap di beIN 3 SPORT HD, tetapi juga dimanjakan dengan ratusan channel favorit dunia untuk memenuhi kebutuhan hiburan seluruh anggota keluarga, mulai dari channel anak, film-film box office & blockbuster, pengetahuan hingga hiburan kelas dunia,” ujar Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom, di sela-sela acara peluncuran channel beIN Sports 3 HD, di TS Suites Surabaya (21/72014).

“Ayo sambut team-team favoritmu dan teriakkan pekik kemenangannya bersama Transvision! Transformasi hiburan keluarga,” tegasnya.

Disebutkan, secara nasional program ini telah merangkul 500.000 customer dari target tahun ini sebesar 800.000 customer. “Kalau di Surabaya sendiri sudah ada 35.000 customer dan kita targetkan bisa mencapai 50.000 customer,” timpalnya.

PARA pecinta olahraga dapat menghubungi Tramsvision untuk mendapatkan informasi lebih lengkap di 021-5000 60 atau cek www.transvision.co.id untuk berlangganan. (Ro)

Leave a Reply


*