24/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Logitech Luncurkan Speaker Multimedia 2.1 Terbaru dengan Ukuran yang Ringkas dan Dentuman Bas yang Kuat

* Logitech Multimedia Speaker Z213 Andalkan Kualitas Suara yang Berkualitas dalam Desain Cerdas

Jakarta, KabarGress.Com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) hari ini meluncurkan Logitech® Multimedia Speaker Z213, sepasang speaker multimedia 2.1 terbaru yang dilengkapi dengan dua speaker satelit dan subwoofer berbentuk ringkas dengan desain minimalis yang menawan.

Speaker ini dirancang untuk menghadirkan sajian suara berkualitas khas Logitech dengan karakter bas yang kaya untuk membawa penggunanya merasakan pengalaman menikmati musik, film dan permainan yang lebih hidup. “Logitech Multimedia Speaker Z213 dirancang khusus untuk pengguna yang menginginkan suara yang bertenaga dengan kualitas yang tinggi tanpa harus menguras dompet,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

“Dengan speaker bersistem 2.1 yang ringkas ini, pengguna juga dapat menghemat ruang ketika dipadankan dengan desktop PC atau saat ditempatkan di dalam ruang tamu.”

Selain ukurannya yang ringkas, Logitech® Multimedia Speaker Z213 dirancang untuk dapat digunakan dengan berbagai perangkat audio, termasuk komputer berbasis Windows® dan Mac OS®, tablet PC, smartphone dan MP3 player. Speaker ini dilengkapi dengan sebuah subwoofer yang menghadap ke bawah dan driver berukuran empat inci yang membuat pengguna benar-benar merasakan dentuman bas dari tiap irama musik, film atau permainan yang disajikan. Mengatur tingkat bas juga sangat mudah dilakukan melalui kenop kendali di bagian belakang subwoofer.

Pusat kendali yang tersambung ke unit utama speaker melalui sebuah kabel memudahkan pengguna untuk menghidupkan atau mematikan speaker, serta mengatur volume dari jarak yang nyaman. Tidak hanya itu, di bagian depan pusat kendali tersebut terdapat sebuah port headphone 3.5mm yang memungkinkan pengguna untuk menikmati konten lebih personal.

Logitech® Multimedia Speaker Z213 juga dirancang untuk dapat digunakan dengan Logitech® Bluetooth® Audio Adapter yang baru-baru ini diluncurkan. Cukup dengan menghubungkan adaptor ke speaker, pengguna dapat menikmatidan mengendalikan sajian musik yang ada di dalam perangkat bergerak mereka di speaker secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth.

Logitech Multimedia Speaker Z213 sudah tersedia di pasaran dengan harga ritel yang disarankan US$ 29.99 atau sekitar Rp349,000,-. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.logitech.com/id-id. (ro)