24/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Dipercaya Konsumen, Canon Raih Top Brand ke-7 Kalinya

*  Untuk 2 Kategori; Kamera Digital dan Camcorder

Sintra Wong – Division Manager Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip dan Yase Defirsa Cory - Marketing Manager Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip berfoto bersama saat menerima penghargaan Top Brand Award 2014 untuk kategori kamera digital dan kategori camcorder, Kamis (17/7). Penghargaan untuk kategori kamera digital dan kategori camcorder ini berhasil diraih oleh Canon selama tujuh tahun berturut-turut sejak tahun 2008.
Sintra Wong – Division Manager Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip dan Yase Defirsa Cory – Marketing Manager Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip berfoto bersama saat menerima penghargaan Top Brand Award 2014 untuk kategori kamera digital dan kategori camcorder, Kamis (17/7). Penghargaan untuk kategori kamera digital dan kategori camcorder ini berhasil diraih oleh Canon selama tujuh tahun berturut-turut sejak tahun 2008.

Jakarta, KabarGress.Com – Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali membuktikan kepemimpinan mereknya dengan meraih TOP BRAND Award 2014 di 2 kategori sekaligus yaitu kategori Camcorder dan kategori Kamera Digital. Penghargaan di kedua kategori tersebut merupakan kali ketujuh TOP BRAND Award diraih Canon secara berturut-turut sejak tahun 2008.

Top Brand Award merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group terhadap 5.200 responden di delapan kota besar di Indonesia. Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama, Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap merek Canon selama ini sehingga untuk ketujuh kalinya produk kamera digital dan camcorder Canon kembali berhasil meraih Top Brand Award. Canon akan terus menghadirkan produk berkualitas terbaik yang sejalan dengan perkembangan teknologi dan sesuai dengan kebutuhan konsumen sambil diiringi dengan layanan purnajual yang semakin meningkat,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Di awal semester tahun 2014 ini, sejumlah produk baru kamera digital dan camcorder Canon yang canggih dan trendi telah meluncur di Indonesia. Di antaranya, Canon EOS 1200D, Canon PowerShot D30, Canon PowerShot G1X Mark II, Canon PowerShot N100 serta Camcorder Canon LEGRIA Mini X. (ro)