03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Holcim Indonesia Berbagi Rejeki dengan Abang

Regional Sales Manager PT Holcim Indonesia, Tbk., Supriyadi Tjahjono
Regional Sales Manager PT Holcim Indonesia, Tbk., Supriyadi Tjahjono

Surabaya, KabarGress.Com – PT. Holcim Indonesia, Tbk. untuk kedua kalinya merayakan meriahnya bulan suci Ramadhan dengan berbagi rejeki dengan para ahli bangunan (Abang) dikemas dalam acara Rejeki Ramadhan Abang Holcim 2014, bertempat di Agis Restoran Surabaya, Jl Wisma Pagesangan 197 Kebonsari Surabaya, Jumat (18/7/2014).

“Tahun ini Holcim mengunjungi 6 kota di Indonesia, meliputi Sukabumi, Ciamis, Surabaya, Ponorogo, Pekanbaru dan Yogyakarta,” ungkap Regional Sales Manager PT Holcim Indonesia, Tbk., Supriyadi Tjahjono, di sela-sela acara.

Ratusan Abang tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang berlangsung. Sebelumnya memang Holcim Indonesia mengapresiasi seluruh mitra kerjanya dalam bentuk mudik gratis. Namun karena kurang mendapatkan respon maka dibikinlah acara semacam ini yang intinya tetap lebih mendekatkan diri secara emosional dengan para mitra kerja khususnya di Jawa Timur.

Kurang lebih 2.650 ahli bangunan hadir di 6 kota dan turut menikmati meriahnya ajang ”Rejeki Ramadhan Abang Holcim 2014”. Acara kemudian ditutup oleh pembagian doorprize yang terdiri dari beragam alat elektronik menarik. Pengunjung serta keluarganya yang hadir juga turut menikmati berbagai kegiatan yang disediakan.

Acara yang berlangsung sehari tersebut diharapkan akan lebih meningkatkan loyalitas Abang terhadap produk-produk yang disediakan Holcim Indonesia. “Ada kegiatan yang tidak kalah menarik yaitu pembekalan kepada para Abang dalam menggunakan produk Holcim,” tandasnya. (ro)