Berbagi Peduli dengan Sesama, XL Adakan Safari Ramadhan BERKAH Sampai Puas

Vice President XL East Region – Titus Dondi (paling kiri) dan Chief Finance Officer XL - Bapak Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin (paling kanan) bersama anak-anak dan pengasuh Yayasan Al Ikhlas Khoiriyah saat penyerahan donasi pada acara Safari Ramadhan BERKAH Sampai Puas yang diadakan di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (16/7).

Vice President XL East Region – Titus Dondi (paling kiri) dan Chief Finance Officer XL – Bapak Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin (paling kanan) bersama anak-anak dan pengasuh Yayasan Al Ikhlas Khoiriyah saat penyerahan donasi pada acara Safari Ramadhan BERKAH Sampai Puas yang diadakan di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (16/7).

Surabaya, KabarGress.Com – Memasuki bulan suci Ramadhan 1435H, PT XL Axiata Tbk (XL) perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia mengadakan acara Safari Ramadhan BERKAH Sampai Puas bersama anak-anak dari Yayasan Al Ikhlas Khoiriyah Surabaya di Grha XL Pemuda Surabaya, Rabu (16/7). Hadir dalam acara tersebut Chief Finance Officer XL – Bapak Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin didampingi Vice President XL East Region – Titus Dondi.

Mohamed Adlan mengatakan,“ Acara Safari Ramadhan yang sudah menjadi tradisi tahunan di XL bukan hanya sekedar acara berbuka bersama, tapi sekaligus menjadi ajang untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahim dengan sesama. Satu syarat yang menentukan keberhasilan hubungan ini adalah, lakukan dengan ketulusan. Semoga Ramadhan tahun ini membawa kebaikan bagi kita semua”.

Dalam acara Safari Ramadhan ini, XL berbagi Berkah dengan anak-anak dari Yayasan Al Ikhlas Khoiriyah Surabaya dengan memberikan donasi berupa sembako dan alat keperluan sekolah.

Vice President XL East Region – Titus Dondi (kiri) dan Chief Finance Officer XL - Bapak Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin (kanan) menjelaskan kontribusi VAS terhadap revenue XL pada acara Safari Ramadhan BERKAH Sampai Puas yang diadakan di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (16/7).

Vice President XL East Region – Titus Dondi (kiri) dan Chief Finance Officer XL – Bapak Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin (kanan) menjelaskan kontribusi VAS terhadap revenue XL pada acara Safari Ramadhan BERKAH Sampai Puas yang diadakan di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (16/7).

Pada kesempatan ini pula, XL menyerahkan donasi program Xjuta Aksi Berbagi Peduli, yaitu program yang memadukan antara konten RBT XL (Ring Back Tone) dengan program peduli XL. Sebagian dana yang didapat dari aktivasi RBT selama periode Oktober 2013 s/d Maret 2014 melalui kode akses *123*171# akan didonasikan untuk kegiatan sosial yang ditujukan bagi upaya peningkatan gizi anak Indonesia.

Penyaluran donasi dilakukan bekerjasama dengan PKPU, sebagai lembaga yang bergerak di bidang kemanusiaan untuk program-program kesehatan dan peningkatan gizi seperti paket sembako, paket makanan tambahan dan penyuluhan gizi balita. Area yang disasar adalah daerah dimana masih adanya balita dengan kondisi gizi kurang dan gizi buruk.

Titus Dondi mengatakan,”Program ini merupakan wujud kepedulian XL dan pelaku industri musik digital untuk berkontribusi lebih kepada masyarakat yang kurang mampu. Kami mendukung upaya peningkatan gizi anak Indonesia berdasarkan masukan dari berbagai pihak, termasuk lembaga sosial kemanusiaan, sekaligus mendorong dan mengembangkan RBT XL di industri telekomunikasi”.

Finance Officer XL - Bapak Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin (paling kanan) menyerahkan donasi Xjuta Aksi Berbagi Peduli secara simbolis kepada salah satu keluarga yang termasuk gizi buruk didampingi oleh Kepala Cabang PKPU Jawa Timur – Haryono (paling kiri) pada acara Safari Ramadhan BERKAH Sampai Puas yang diadakan di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (16/7).

Finance Officer XL – Bapak Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin (paling kanan) menyerahkan donasi Xjuta Aksi Berbagi Peduli secara simbolis kepada salah satu keluarga yang termasuk gizi buruk didampingi oleh Kepala Cabang PKPU Jawa Timur – Haryono (paling kiri) pada acara Safari Ramadhan BERKAH Sampai Puas yang diadakan di GrhaXL Pemuda Surabaya, Rabu (16/7).

Dengan melayani lebih dari 12,6 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di east region diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (ro)

Leave a Reply


*