03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Wagub Pompa Semangat Anak Yatim

Gus Ipul saat memberikan bingkisan.
Gus Ipul saat memberikan bingkisan.

Surabaya, KabarGress.com -Menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan membuat Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf semakin rajin menyapa masyarakat. Bertempat di Masjid Akbar Surabaya, Senin (7/7), Wagub yang akrab disapa Gus Ipul tersebut berkesempatan untuk bertemu sekaligus berbagi motivasi kepada anak-anak yatim dalam acara KADIN Jatim berbagi berkah.

Pada kesempatan itu, Gus Ipul memberikan motivasi kepada  anak-anak yatim agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup dan menatap masa depan. “Ingat, jangan minder dan putus asa, karena banyak sekali yang mencintai dan memberikan dukungan untuk anak-anak yatim, termasuk pemerintah dan KADIN. Banyak juga masyarakat yang ingin menjadi orang tua asuh. Masa depan ada di tangan anda, perjuangkan dengan sebaik-baiknya.” katanya.

Acara KADIN Jatim berbagi berkah, lanjut Gus Ipul, merupakan salah satu upaya untuk memberikan sosialisasi bahwa pemerintah bersama KADIN senantiasa memberikan perhatian kepada masyarakat kecil. “Semoga acara ini memberikan manfaat dan mendapat berkah kepada kita semua.” tutupnya.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua KADIN Jatim, La Nyalla, guru besar ilmu Al-quran IAIN Surabaya, Prof Dr Roem Rowi MA, dan ribuan masyarakat. (Eri)