15/01/2023

Jadikan yang Terdepan

AMD Umumkan APU A-Series Terbaru

– Menggunakan basis arsitektur GCN dengan fitur HSA yang telah memenangkan berbagai penghargaan, AMD A10-7800 merupakan tambahan terbaru untuk jajaran produk AMD APU dengan performa tinggi-

Sunnyvale, Calif. KabarGress.Com – AMD (NYSE: AMD) hari ini mengumumkan AMD A10-7800 Accelerated Processing Unit (APU) kepada industri yang telah diakui dengan jajaran A-Series 4th generation APU. Menggunakan 12 Compute Cores (4CPU + 8GPU) melepaskan potensi penuh dari sebuah APU dan fitur Heterogeneous System Architecture (HSA), AMD A10-7800 menghadirkan grafis AMD RadeonTM R7 Series yang bertenaga untuk performa maksimal pada berbagai aplikasi. Dikombinasikan dengan Mantle API yang sudah diakui, AMD APU A10-7800 memungkinkan performa terakselerasi pada berbagai judul game dari partner AMD Gaming Evolved.

“AMD APU A-Series 2014 merupakan APU terdepan dari AMD dan paling bersahabat dengan para developer hingga saat ini.” dikatakan Bernd Lienhard, corporate vice president and general manager, Client Business Unit, AMD.

“Kemampuan komputasi dan teknologi grafis pada APU kami memberikan jalan kepada para konsumer untuk memanfaatkan teknologi terbaik pada pengalaman bermain game, kebutuhan aplikasi office dan multimedia, dan meningkatkan standar pengalaman menggunakan PC.”

Menggunakan pengalaman visual yang lebih lanjut, AMD APU A10-7800 menawarkan dukungan untuk menampilkan resolusi UltraHD (4K) dan peningkatan video post processing terbaru yang akan membuat video 1080p terlihat lebih menakjubkan saat di-upscaled pada TV atau monitor yang mendukung UltraHD. Sebagai tambahan, menggunakan configurable Thermal Design Power option (cTDP), A10-7800 mengizinkan para pengguna enthusiasts menyesuaikan konfigurasi prosesor ini untuk performa maksimal.

Selain A10-7800, AMD juga mengumumkan APU AMD A6-7400K dan AMD A4-7300, yang ideal untuk para konsumer yang menginginkan peningkatan pengalaman menggunakan sebuah PC untuk berbagai aplikasi dan kebutuhan office. Dengan infrastruktur yang dipersatukan dengan (soket) FM2+ untuk APU AMD, para pengguna dapat membangun PC dengan bentuk yang lebih kecil untuk kebutuhan sistem gaming dan home theatre PC (HTPC) yang hemat daya namun menawarkan performa maksimal.

Tambahan lain dengan memory AMD RadeonTM, para pengguna dapat memanfaatkan teknologi AMD AMP untuk membantu meningkatkan pengalaman bermain game menggunakan memory AMD RadeonTM R9 2400 Gamer Series yang telah diuji dan disertifikasi untuk APU AMD A10, (ro)