03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Perkuat Komitmennya sebagai Inspirasi Industri Peripheral, Logitech Tampilkan Produk Wirelessnya Menjadi Kian Berwarna, Segar dan Penuh Gaya!

* Teknologi serta inovasinya juga mendorong produk-produk wireless Logitech untuk semakin dipercaya sebagai pilihan terbaik dalam mendukung produktivitas serta gaya hidup konsumen

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.
Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Jakarta, KabarGress.Com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) hari ini kembali menegaskan komitmennya sebagai inspirasi di dunia peripheral dengan menghadirkan beragam produk baru, terutama produk-produk wireless terbaiknya, yang tampil kian menarik berkat desainnya yang penuh warna, segar, bersemangat muda dan penuh gaya. Produk-produk wireless terbaru Logitech yang kini mulai ramai memasuki pasar Indonesia juga menjadi penegasan akan citra baru Logitech sebagai brand yang tidak saja menonjolkan kualitas dan keandalan kinerja saja, namun juga melengkapinya dengan tampilan penuh pesona serta fungsi-fungsi yang sangat menunjang gaya hidup
produktif masyarakat terkini.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia menjelaskan, “Permintaan akan produk wireless di seluruh dunia, termasuk Indonesia, terus meningkat setiap tahunnya. Ini membuktikan bahwa produk wireless sudah menjadi salah satu perangkat wajib di hampir setiap aktivitas pengguna, mulai dari aktivitas kantoran, sekolah, hingga aktivitas personal untuk sekadar menikmati hiburan.

Memahami kebutuhan pasar tersebut, Logitech berkomitmen untuk terus menciptakan produk-produk wireless terbaik di pasaran yang mampu menghadirkan standar kualitas baru, baik dalam kinerja maupun desainnya. Kami berkeyakinan, kinerja dan tampilan desain terbaik yang dihadirkan melalui produk-produk wireless tersebut dapat semakin memenuhi gaya hidup setiap individu yang aktif, produktif, stylish, dan dinamis.”

Menurut Kurniadih, gaya hidup masyarakat sekarang yang semakin mementingkan tercapainya produktivitas di tengah mobilitas yang tinggi, serta kian sadarnya masing-masing individu untuk mengaktualisasi diri, mendorong terjadinya perubahan tren dalam memilih serta menggunakan perangkat-perangkat personal, termasuk peripheral. Jika dulunya konsumen hanya mempertimbangkan sisi kinerja atau harga, kini sisi desain dan tampilan juga menjadi pertimbangan yang tidak kalah penting.

“Desain yang kuat, warna-warna serta tampilan produknya yang memikat, menjadi pendorong penting dari semakin diterimanya produk-produk wireless Logitech di pasar global maupun Indonesia. Tren baru menunjukkan bahwa produk-produk Logitech kini fungsinya tidak lagi hanya sebagai pendukung produktivitas, namun lebih dari itu, produk-produk wireless Logitech juga difungsikan sebagai penegas gaya hidup serta karakter penggunanya,” tutur Kurniadih.

Tingkat keandalan produk-produk wireless Logitech tentunya tetap menjadi salah satu kunci utama semakin diterimanya teknologi wireless di kalangan pengguna Indonesia. Mitos-mitos sebelumnya yang meragukan keandalan konektivitas produk-produk wireless berhasil dipatahkan oleh Logitech berkat teknologi inovatif berkualitas tinggi yang menyertai produk-produknya.

“Keandalan produk-produk wireless dari Logitech meyakinkan mereka untuk beralih dari produk-produk berkabel ke produk-produk wireless, karena lebih nyaman, lebih praktis dan ngga kusut lagi akibat kabel-kabel yang sering tidak tertata rapi dan terlihat tidak indah di mata. Terlebih lagi, mobilitas masyarakat sekarang semakin tinggi. Mereka membutuhkan perangkat andal yang mudah untuk dibawa kemana saja dan Logitech dapat menjawabnya,” pungkasnya.

Keunggulan kinerja dan desain produk-produk wireless Logitech terbukti telah memperoleh pengakuan dari dunia internasional. Beberapa produk wireless yang telah dipasarkan seperti, Logitech® G602 Wireless Gaming Mouse, Logitech® Bluetooth® Speakers Z600 dan beberapa produk lainnya berhasil memenangkan sejumlah penghargaan di tingkat internasional, seperti iF Product Design Award 2014 dan GOOD DESIGNTM Award 2013.

Sementara di pertengahan tahun ini Logitech juga kembali memasarkan produk-produk unggulan teranyarnya yang siap menjadi primadona baru di industri ini. Produk-produk wireless terbaru tersebut antara lain adalah Logitech® X100 Mobile Speaker, UE MINI BOOM, dan Logitech® Ultrathin Keyboard Folio untuk Samsung Galaxy Tab 4 10.1, Logitech Bluetooth Audio Adapter dan Logitech M235 2014 Color Collection. (ro)