GEMA Ajak Pemuda Pilih Prabowo – Hatta

Gerakan Muda Indonesia (GEMA) makin agresif mengajak kaum muda memilih pasangan Prabowo - Hatta, Kamis (3/7/2014). Gerakan yang dikomandani Reza Rajasa ini, menyapa warga Surabaya di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS), tempat bersejarah kebanggaan warga Surabaya.

Gerakan Muda Indonesia (GEMA) makin agresif mengajak kaum muda memilih pasangan Prabowo – Hatta, Kamis (3/7/2014). Gerakan yang dikomandani Reza Rajasa ini, menyapa warga Surabaya di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS), tempat bersejarah kebanggaan warga Surabaya.

Surabaya, KabarGress.Com – Gerakan Muda Indonesia (GEMA) makin agresif mengajak kaum muda memilih pasangan Prabowo – Hatta, Kamis (3/7/2014). Gerakan yang dikomandani Reza Rajasa ini, menyapa warga Surabaya di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS), tempat bersejarah kebanggaan warga Surabaya.

Aksi yang dikemas dengan bagi-bagi takjil dan juga kaos bergambar pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta ini, menjadi lebih menarik karena dihadiri sejumlah artis dan penyanyi ternama. Diantaranya, Rachel Maryam, Dewi-Dewi, Kiki Amalia dan Aufar Hutapea (suami Olla Ramlan).

Sejumlah simpatisan yang hadir dalam aksi ini juga membagi-bagikan stiker pasangan capres-cawapres nomor urut satu ini. Suasana nampak riuh ketika para artis dan penyanyi seperti Dewi-Dewi membagi-bagikan t-shirt Prabowo-Hatta kepada para pengguna jalan dan warga. Para warga berebutan lantaran khawatir tidak kebagian mendapatkan kaos tersebut.

“Kami secara khusus menggarap anak muda. Ini potensi yang sangat besar. Di Indonesia dari total jumlah pemilih, 59 juta diantaranya adalah anak muda dan pemilih pemula,” kata Reza Rajasa yang ikut dalam rombongan GEMA ini.

Reza mengatakan, kampanye dan sosialisasi capres-cawapres Prabowo-Hatta terus dilakukan ditiap daerah, baik itu Jawa Timur (Jatim), Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Barat (Jabar). Pihaknya berharap, dari semua daerah yang disinggahi GEMA, Prabowo-Hatta bisa meraih suara lebih dari 50% pada Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

Dari tiap kali kunjungan GEMA ke daerah-daerah, warga menyambut dengan antusias, termasuk di Surabaya. “Kami terus bekerja keras untuk bisa menggarap potensi suara dari anak muda yang sangat besar, khususnya pemilih pemula,” kata putra dari Hatta Rajasa.

Sementara itu, Ketua GEMA Jatim, Ali Affandi mengatakan, dalam aksi didepan KBS ini, pihaknya ingin berkampanye damai dan sopan. Siapapun presidennya, yang pasti semua berazaskan Pancasila. Dalam aksi ini ini, pihaknya juga ingin berpesan bahwa, politik itu tidak jahat, tapi politik merupakan aktivitas dan tindakan yang menyenangkan.

Dalam aksinya, GEMA Jatim ini menyebarkan virus-virus positif dalam berpolitik. Aksi ini juga sebagai pesan pada warga bahwa, berpolitik bukan harus saling memfitnah. “Target kami Prabowo-Hatta menang di Jatim. Pasangan ini layak dipilih karena berkarisma dan punya visi membawa Indonesia lebih baik. Indonesia butuh orang yang berani dan tegas,” paparnya. (tur)

Leave a Reply


*