27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

All About Party – Satu Tempat untuk Seluruh Kebutuhan Pesta

sheratonSurabaya, KabarGress.Com – Setiap momen terlalu indah untuk dilewatkan dan tak ada momen yang tak layak untuk dirayakan. Pakuwon Golf & Family Club bersama Sheraton Surabaya Hotel & Towers memahami bahwa pesta merupakan sebuah perayaan yang spesial untuk momen istimewa dan haruslah memberi kesan tidak terlupakan. Pertunangan, pernikahan, ulang tahun, baby shower dan berbagai acara lainnya tidak akan lengkap tanpa kehadiran dekorasi, fotografer, videografi, kue, dress dan Event Organizer.

Bersama puluhan vendor pesta ternama di Surabaya, Pakuwon Golf & Family Club dan Sheraton Surabaya Hotel & Towers menggelar sebuah pameran bertajuk: All About Party. Pameran dengan konsep kasual ini akan menampilkan berbagai kebutuhan pesta untuk segala perayaan. Para vendor yang telah memiliki jam terbang sangat tinggi dipercaya mampu membuat pesta, dalam skala kecil maupun besar, yang diimpikan menjadi kenyataan, bahkan jauh melebihi yang dibayangkan.

Berbagai event baik untuk bridal shower, baby shower, sweet 17th mempunyai tema yang unik berdasarkan selera dari setiap klien. Contohnya : mengusung tema produk tas branded ternama dalam bridal shower, atau baby shower dengan menebak jenis kelamin melalui dekorasi, merchandise dan tersampaikan jenis kelamin calon bayi dengan warna balon terbang apakah pink/biru yang didekorasi oleh dekor kelas atas Steve Décor, Sion décor dan PF Décor.

Acara yang digelar selama 2 hari, tanggal 5 dan 6 Juli 2014 di Pakuwon Imperial Ballroom 2 diharapkan dapat memberi inspirasi bagi para warga Surabaya yang akan merayakan momen istimewa mereka. Dalam pameran tersebut, para tamu akan mendapat diskon spesial sebesar 30% untuk seluruh paket pesta 2014, dan super Bonus 2015.

“Kami memahami bahwa Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan kebutuhan warga untuk merayakan perayaan spesial mereka membutuhkan bantuan profesional. Melalui pameran All About Party, kami ingin mempertemukan para vendor dan klien secara langsung. Sehingga mereka tidak hanya dapat bertransaksi, tetapi juga dapat berkonsultasi langsung dengan para pakar dalam bidangnya.” Kata Alamsyah Jo, Hotel Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Pakuwon Golf & Family Club. (ro)