03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

MasterCard dan Borderfree Bekerjasama Berikan Penawaran Eksklusif Bagi Para Konsumen

* Tweet this: Attention All Shopaholics: Free shipping for MasterCard cardholders in selected SEA mkts! More here http://mstr.cd/1rGAE6O

Singapura, KabarGress.Com – Hari ini MasterCard mengumumkan kerja sama dengan Borderfree, pemimpin dalam solusi e-commerce internasional, untuk memberikan penawaran hemat eksklusif bagi para pelanggan di Asia Tenggara saat berbelanja online di beberapa merchant di Amerika Serikat. Ini merupakan tahun ketiga MasterCard dan Borderfree berkolaborasi, membuktikan komitmen MasterCard dalam memberikan penawaran eksklusif kepada para pemilik kartu yang mencari pengalaman berbelanja terbaik dan aman dengan keuntungan eksklusif.

Dimulai dari 1 hingga 14 Juli 2014, pemegang kartu MasterCard di Singapura, Thailand, Indonesia, dan Filipina akan menikmati pengiriman barang tanpa ongkos kirim untuk pembelian barang diatas US $100 dari 9 outlet yang berpartisipasi. Ini merupakan waktu yang paling tepat untuk menikmati koleksi musim panas dari merchant kenamaan di Amerika Serikat.

Semua pemegang kartu MasterCard hanya perlu untuk memasukkan kode MCSHOP ketika melakukan pembayaran dengan kartu MasterCard mereka di webshop yang berpartisipasi, di Indonesia sendiri merchant yang berpartisipasi adalah: Aéropostale, Adriano Goldschmied, Bloomingdale’s, Eileen Fisher, Elie Tahari, Jos A. Bank, Lands’ End, Lane Bryant and MotoSport. Setiap transaksi tidak dikenakan biaya tambahan dan total pembelanjaan akan dikonversi sesuai mata uang setempat. Setelah selesai bertransaksi, kita hanya tinggal menunggu proses pengiriman yang cepat dan sampai tepat di depan pintu rumah Anda.

David Chan, senior vice president, group head, Market Development, South East Asia, MasterCard, mengatakan “Di dunia yang semakin global, pelanggan memiliki keinginan yang semakin besar terhadap produk dan brand yang ditawarkan oleh outlet online internasional. Melalui kerja sama kami dengan Borderfree, kami dapat memberikan pengehematan dalam biaya pengiriman dan pengalaman belanja global yang lancar, mudah dan yang terpenting yaitu aman kepada pemegang kartu MasterCard.”

“Kerja sama yang berkesinambungan dengan MasterCard memungkinkan kami untuk memberikan nilai signifikan tidak hanya kepada pemegang kartu MasterCard, namun juga kepada para retailer dari platform Borderfree untuk makin mendekatkan mereka dengan para pelanggan di Asia Tenggara,” kata Michael DeSimone, CEO, Borderfree. “Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan dengan MasterCard untuk memberikan penawaran hemat eksklusif dari berbagai brand asal Amerika Serikat kepada seluruh pelanggan di seluruh dunia.” (ro)